Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen sporty Puma merilis model terkini dari seri Puma Easy Rider di Indonesia, yang membangkitkan nuansa tak lekang waktu alias timeless sejak rilis perdananya pada 1977 silam.

Menggandeng aktor Jefri Nichol sebagai duta merek, Puma Easy Rider mengajak generasi muda untuk mendefinisikan ulang gaya klasik lewat kampanye sekaligus semangat baru Puma Easy Rider yaitu "Rewrite the Classics" dengan mengangkat pesona retro yang autentik pada desain sepatunya.

Easy Rider menjadi simbol gaya yang diwariskan dari generasi ke generasi dan terus dihidupkan oleh para pemakainya saat ini.

“Puma Easy Rider telah menjadi ikon fesyen yang penuh nostalgia untuk lintas generasi. Kini, dengan menggandeng Jefri Nichol, kami ingin menghidupkan kembali semangat muda yang penuh ambisi, menjadikan Puma Easy Rider sebagai sepatu andalan untuk tampil lebih aktif, berani, dan penuh gaya," ujar Marketing Team Head Puma Indonesia Rachmat B. Trilaksono melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

Baca juga: PUMA hadirkan koleksi khusus Garfield

Rachmat menambahkan, dengan memadukan karakter klasik dan kemajuan teknologi, Puma berkomitmen untuk terus menciptakan sepatu yang tidak hanya relevan dengan berbagai tren, namun juga mampu mendukung penampilan yang lebih standout.

Puma Easy Rider lahir di era keemasan olahraga lari pada tahun 1970-an, tepatnya ketika jogging semakin diminati oleh masyarakat dan menjadi bagian dari gaya hidup aktif.

Tetap setia pada esensi vintage, PUMA Easy Rider selalu dapat membuktikan eksistensinya di setiap era, termasuk menjadi jawaban bagi para runners masa kini yang mencari performa sepatu tanpa kompromi.
Puma Easy Rider kembali dengan Jefri Nichol sebagai duta merek Puma Indonesia. (ANTARA/Ho Puma Indonesia)


Sneakers ini dirancang dengan bantalan tumit yang lebih tinggi untuk mengurangi tekanan pada tendon achilles, yakni bagian belakang kaki yang menjadi tumpuan langkah saat berjalan atau berlari.

Baca juga: PUMA hadirkan sepatu spesial "MB.01" berkolaborasi dengan Lamelo Ball

Tidak ketinggalan, penggunaan midsole yang terbuat dari material cellular rubber membuat kaki lebih terlindungi dari benturan di berbagai sisi. Seluruh fitur teknis tersebut menjadikan sepatu ini ideal dikenakan dalam aktivitas lari outdoor.

“Gue senang banget kerjasama bareng Puma karena kami punya nilai yang sama. Puma ngebebasin gue untuk jadi diri gue sendiri di kampanye ini. Mereka sangat menghargai individuality, dan ini yang bikin gue merasa nyaman sekaligus excited untuk kerja bareng. Selain itu, produk-produk Puma juga cocok banget sama style dan keseharian gue, salah satunya PUMA Easy Rider," ujar Jefri Nichol sebagai duta merek Puma Indonesia.

Menurut Jefri, Puma Easy Rider mewakili gaya klasik yang tak lekang waktu.

"Jadi, nggak cuma nyaman, tapi juga selalu jadi elemen yang bisa support penampilan saat dipakai ke mana-mana," tutup Jefri.

Baca juga: Kolaborasi PUMA-Mercedes AMG Petronas F1 hadirkan sepatu lari tercepat
 

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024