Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita dari kanal Lifestyle pada Senin (21/10) kemarin masih menarik dan relevan untuk disimak, mulai dari perubahan nama Kemenkominfo komitmen untuk percepat transformasi digital hingga Tesla Model Y baru diwartakan akan diproduksi di Shanghai Gigafactory.
 
Berikut tautan berita selengkapnya.
 
 
Wakil Menteri Komunikasi dan Digital Nezar Patria mengatakan perubahan nomenklatur Kementerian Komunikasi dan Informatika menjadi Kementerian Komunikasi dan Digital wujud komitmen Pemerintahan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka mempercepat transformasi digital.
 
 
Pakar Komunikasi Digital dari Universitas Indonesia (UI) Firman Kurniawan mengatakan Menteri Komunikasi dan Digital (Menkomdigi) Meutya Hafid yang baru saja dilantik memiliki modal kuat untuk memimpin kementerian tersebut, meski dihadapkan dengan beragam tantangan.
 
 
Jenama mode lokal Glashka, Sabamodest, dan Soloputri tampilkan koleksi terbaru mereka bersama Fashionlink dengan tema "Her Heart, Her World" yang terdiri atas pakaian muslim dan pakaian khusus perempuan dalam gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2025 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin.
 
 
Hasil studi terkini menunjukkan bahwa sesi latihan olahraga singkat dapat membantu membakar lebih banyak kalori dibandingkan sesi panjang latihan tanpa henti, jadi lebih baik mengambil rehat singkat di sela jalan kaki alih-alih memaksakan diri untuk berjalan jauh tanpa berhenti.
 
 
Car News China pada Minggu (20/10) waktu setempat mengutip keterangan seorang blogger Tiongkok yang menyampaikan bahwa proses produksi tertutup Tesla Model Y baru akan dilaksanakan di Shanghai Gigafactory mulai 22 Oktober 2024 dengan volume produksi 12 kendaraan per hari.


 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024