Untuk sosialisasi tetap kita lakukan pada bulan puasa guna memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa."
Palembang (ANTARA News) - Tim pemenangan pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa tetap akan melakukan sosialisasi ke masyarakat pada bulan puasa dengan melakukan safari Ramadhan.

"Untuk sosialisasi tetap kita lakukan pada bulan puasa guna memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa," kata Ketua Logistik Tim Nasional Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Hafizs Tohir di Palembang, Jumat.

Menurut dia, silaturahmi dengan masyarakat tetap dilakukan pada bulan puasa dan mereka sudah membuat agenda untuk safari Ramadhan keliling ke 15 kabupaten dan kota di Sumsel.

Jadi, waktu yang tersisa ini akan dimanfaatkan untuk sosialisasi ke masyarakat, katanya.

Sementara mengenai kedatangan Hatta Rajasa ke Palembang, ia mengatakan, memang rencananya cawapres itu akan kampanye di Kota Palembang pada 30 Juni nanti, tetapi belum dapat kepastian dari tim nasional.

Kampanye di lapangan Patra Jaya Palembang itu rencananya menghadirkan Rhoma Irama dan artis nasional lainnya seperti Desi Ratna Sari dan Anang Hermansyah.

"Untuk kepastian kedatangan Hatta Rajasa ke Palembang itu akan kita sampaikan dalam satu dua hari ini," ujar politisi Partai Amanat Nasional tersebut.

Ia menyatakan, untuk kampanye di Palembang itu, kemungkinan dilakukan pada sore hari, karena sudah bulan puasa dan waktunya dibatasi.

Rencananya akan disiapkan sekitar 10 ribu takjil untuk diberikan ke masyarakat secara cuma-cuma pada kampanye itu nantinya, tuturnya.

Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa diharapkan meraih kemenangan pada Pemilu Presiden 9 Juli mendatang.

Pemilu Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla. (SUS/KWR)

Pewarta: Susilawati
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014