Jakarta (ANTARA) – DAMRI membuka rute perjalanan dari Trans Studio Mall Bandung menuju Stasiun Kereta Cepat Tegalluar mulai Oktober ini.

Head of Corporate Communication DAMRI Atikah Abdullah mengatakan inisiatif ini diwujudkan guna menghubungkan dan mempermudah pelanggan DAMRI mengunjungi salah satu kawasan pusat perbelanjaan di Bandung.

Rute yang dilalui Stasiun Kereta Cepat Tegalluar - Trans Studio Mall Bandung - Pool DAMRI Kebon Kawung (sebrang Stasiun Kereta Api Bandung). Layanan ini tersedia setiap pukul 07.26 s/d 21.16 dengan headway akan menyesuaikan kedatangan Kereta Cepat.

Tarif yang berlaku untuk perjalanan ini sebesar Rp15 ribu dengan pembelian secara offline atau on the spot di titik keberangkatan secara cashless via QRIS, Emoney, Debit Card, atau Credit Card. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui saluran call center di nomor 1500-825, email ke cs@damri.co.id, dan media sosial @damriindonesia.

"DAMRI berkomitmen untuk memberikan layanan perjalanan yang aman, selamat, dan nyaman. Kami berharap dapat berkontribusi pada perjalanan wisatawan dan pebisnis ke Bandung," tutup Atikah.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024