Shenzhen, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Sebanyak 4.500 pihak pemasok menghadirkan inspirasi di industri suvenir dan peralatan rumah.

Ajang 32nd China (Shenzhen) International Gifts and Home Products Fair ("SZ Gift Fair") mulai berlangsung hari ini dengan area pameran seluas 260.000 meter persegi. Ajang ini digelar hingga 23 Oktober, dan 4.500 ekshibitor akan memamerkan jutaan produk dari kategori perlengkapan rumah, perlengkapan dapur, perangkat rumah tangga, barang elektronik portabel, wadah minuman, mainan, produk perawatan hewan peliharaan, dan lain-lain selama empat hari. Pihak pembeli dari 50 negara dan wilayah juga memadati Shenzhen World Exhibition & Convention Center untuk mengeksplorasi produk-produk baru, bertemu dengan pihak pemasok, serta memperlancar rantai pasok barang pada musim belanja mendatang.

20+ lokasi manufaktur mempelajari tren industri

"Generasi Z kini sangat menentukan pasar konsumsi. Peran kelompok ini juga semakin penting dalam ketenagakerjaan. Maka, perkembangan pesat Generasi Z  tengah merombak rantai pasok sehingga pihak produsen menawarkan koleksi produk yang lebih beraneka ragam dan dirancang khusus," ujar Helen Shen, Vice President, RX Huabo, Pihak Penyelenggara SZ Gift Fair, di Gift Industry Forum. "Pihak pembeli dari seluruh dunia bisa menemukan produk keramik dari Fujian, perangkat rumah pintar dari Cixi, produk tekstil dari Gaoyang, desain trendi buatan Hong Kong, serta produk kriya buatan tangan asal Jepang. Lebih dari 20+ kawasan industri yang dihuni 1.000 pabrik memamerkan berbagai produk di satu ajang."

30+ kategori produk konsumer yang selaras dengan tren-tren baru pada 2025

Di tengah dinamika permintaan konsumen dan perubahan selera konsumen, ajang ini menawarkan sederet produk trendi: produk kesehatan dan kebugaran yang trendi; perangkat teknologi pintar yang mudah dipakai; produk kreatif dan kultural; produk perawatan hewan peliharaan berteknologi pintar dan portabel; alat tulis terjangkau; tekstil yang indah; semuanya menarik minat pembeli global di industri suvenir dan peralatan rumah.

Tentang RX Huabo

Berpengalaman lebih dari 30 tahun, RX Huabo telah menjadi pihak penyelenggara pameran terbesar dan paling berpengaruh di sektor Suvenir & Peralatan Rumah di Asia Pasifik. RX Huabo adalah bagian dari RX, pemimpin pasar penyelenggaraan kegiatan dan pameran di dunia. RX Huabo mempertemukan lebih dari 10.000 ekshibitor dan satu juta produk di dalam dan luar negeri setiap tahun untuk memenuhi kebutuhan pengadaan barang bagi tiga juta pihak pembeli. Lewat platform daring Limaotong, matriks media baru RX Huabo menyediakan sarana bisnis daring B2B dalam format daring dan luring. Sarana tersebut menyatukan pihak pemasok bermutu dan jutaan pihak pengadaan barang sehingga jutaan tim pengadaan barang memperoleh sebuah platform yang efisien sepanjang tahun.

Informasi lebih lanjut: www.rxhuabo.com.cn/en       

Narahubung bagi Pengunjung/Ekshibitor: lisa.li@rxhuabo.com.cn

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024