Jakarta (ANTARA) - Hari Valentine merupakan momen istimewa yang dirayakan di seluruh dunia setiap tahun pada 14 Februari untuk mengekspresikan cinta kepada orang-orang terkasih.

Pada hari itu, kata-kata manis menjadi salah satu cara untuk menyampaikan betapa berartinya seseorang dalam hidup kita.
Biasanya dalam mengungkapkan kata-kata dapat memberikan hal cukup mengesankan bagi pasangan, karena kata-kata memiliki kekuatan untuk menyentuh hati secara mendalam.

Ungkapan yang tulus dan penuh makna dapat membuat pasangan merasa dihargai, dicintai, dan dipahami. Baik itu melalui pujian sederhana, ungkapan rasa syukur, atau pernyataan cinta yang mendalam. Kata-kata dapat menciptakan kenangan indah dan mempererat ikatan dalam hubungan.

Berikut adalah beberapa ucapan romantis untuk Hari Valentine yang dapat Anda berikan kepada pacar, baik dari laki – laki dan perempuan.

Kata-kata valentine dari laki-laki untuk perempuan

1. Setiap cerita memiliki keindahan dan momen yang melengkapi nya. Namun, kisah kita adalah salah satu favorit ku. Selamat Hari Valentine!

2. Aku jatuh cinta padamu sejak pertama kali bertemu. Segalanya menjadi lebih nyata karena kehadiranmu. Tetaplah di sisiku hingga akhir nanti. Selamat Hari Kasih Sayang!

3. Hari-hari ku terasa seperti Hari Valentine setiap hari karena kamu selalu memberikan warna dalam hidupku. Aku sangat mencintaimu!

4. Terima kasih telah menjadi cahaya dalam hidupku dan memberikan kelembutan serta kasih sayang yang begitu tulus. Selamat Hari Valentine, sayang.

5. Jika setiap kata adalah doa, maka kamu adalah jawaban dari semua doa yang telah Tuhan berikan padaku. Selamat Hari Valentine!

6. Selamat Hari Valentine! Untukmu yang manis seperti cokelat.

7. Bulan tampak begitu indah saat cahayanya menyinari malam, namun kamu jauh lebih indah dengan aura positif yang selalu kamu pancarkan. Selamat Hari Valentine, cinta.

8. Segala keindahan, kekuatan, dan cinta yang kamu berikan menjadi bukti nyata bahwa kamulah Valentine-ku.

9. Selamat Hari Kasih Sayang untuk orang yang paling aku cintai.

10. Langit biru selalu cantik, seperti halnya kamu yang selalu terlihat menawan setiap hari. Selamat Hari Valentine!


Kata-kata valentine dari perempuan untuk laki-laki

1. Selamat hari valentine, untuk kamu yang memberikan arti di hidupku!.

2. Setiap hari, menit, detik dan jam adalah hal teristimewa apabila kita menghabiskan waktu berdua. Tetap selalu bersama aku hingga nanti ya, selamat hari kasih sayang.

3. Menjalani hubungan jarak jauh memang tidak semudah itu, tetapi kepercayaan yang kau berikan kepada aku cukup luar biasa. Selamat hari valentine buat kamu disana.

4. Selamat hari kasih sayang untuk seseorang yang memberikan cinta menjadi luar biasa.

5. Cokelat dan buket bunga tidak ada artinya tanpa kasih dan sayang. Terima kasih telah selalu ada untukku dan selamat valentine!

6. Kamu adalah segalanya untukku, jadi aku sangat berharap hubungan kita bisa selamanya. Selamat merayakan valentine sayang!.

7. Selamat hari valentine cintaku! Aku akan tetap mencintaimu saat ini hingga nanti.

8. Kalau dulu kita tidak bertemu, mungkin sekarang aku tidak pernah merasa istimewa karena kasih sayang kamu. Mari membangun hubungan ini untuk selanjutnya. Selamat hari penuh cinta!.

9. Selamat merayakan hari valentine bersama sayangku. Terima kasih telah selalu sabar dalam menjalin hubungan ini yang kadang ada naik turunnya. Tapi aku sangat berterima kasih atas ketulusan dari kamu.

10. Segala sesuatu hal yang kamu ucapkan dan segala apapun yang kamu lakukan. Aku akan selalu menjadi pasangan favorit kamu sampai kapanpun, selamat hari valentine.


Baca juga: Mengintip Hari Valentine tradisional etnis Miao di Guizhou, China

Baca juga: Lima ide romantis rayakan Valentine ala Pokmon GO

Baca juga: Percantik diri dengan hiasan kuku di hari Valentine

Pewarta: Sean Anggiatheda Sitorus
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024