Jakarta (ANTARA) - Penyerang Bayer Leverkusen Victor Boniface mengalami “luka ringan” pada Minggu, setelah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas saat mengendarai mobil, demikian dikatakan pihak klub kepada media Jerman.

  Boniface sempat membagikan rekaman video dan foto mobilnya yang rusak setelah mengalami kecelakaan di media sosialnya, tetapi unggahan itu kemudian dihapus.

  Pemain 23 tahun itu dapat terlihat di kamera, dan ia kemudian memperlihatkan lengannya yang berlumuran darah.

  Pada Minggu, Boniface menuliskan di media sosialnya, “Tuhan adalah yang terhebat” dan “Tuhan mengatakan bahwa saatnya saya belum tiba.”


Baca juga: Boniface bawa Leverkusen raih poin penuh usai taklukkan Frankfurt, 2-1
  Tabloid Jerman Bild melaporkan bahwa Boniface merupakan penumpang di mobil itu, dan sedang melakukan perjalanan untuk menjemput temannya di Bandara Frankfurt, ketika mobil tersebut bertubrukan dengan sebuah truk.

  Perwakilan Leverkusen mengatakan kepada Bild bawha Boniface “baik-baik saja,” setelah diperiksa di rumah sakit.

  Pengemudi truk itu tidak terluka, tetapi total kerusakan yang terjadi diperkirakan mencapai sekira 200.000 euro (Rp 3,3 milyar).

  Pemain asal Nigeria itu bergabung dengan Leverkusen pada musim lalu dan memainkan peran kunci saat klub tersebut memenangi gelar Liga Jerman dan Piala Jerman. Pada periode itu, ia juga mendapat panggilan untuk melakukan debut bagi timnasnya.

  Musim ini, Boniface telah mengemas tujuh gol dari 10 pertandingan di semua kompetisi. Pada Sabtu, ia gagal mencetak gol saat menjadi algojo penalti ketika Leverkusen menang 2-1 atas tamunya Eintrahct Frankfurt.

  Leverkusen akan melawat ke markas klub Prancis, Brest, di Liga Champions pada Rabu (23/10) mendatang.

Baca juga: Gol Victor Boniface antarkan Bayer Leverkusen tekuk AC Milan 1-0

Baca juga: Gol di penghujung laga Boniface antarkan Leverkusen amankan tiga poin


 

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024