seluruh wilayah Jakarta diprediksi  berawan tebal dengan suhu rata-rata di pagi hari diperkirakan 27 hingga 31 derajat Celcius
Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca pada hari Minggu di wilayah Jakarta diprediksi berawan pada pagi hingga malam hari.
 
Pada Minggu pagi seluruh wilayah Jakarta diprediksi  berawan tebal dengan suhu rata-rata di pagi hari diperkirakan 27 hingga 31 derajat Celcius, sedangkan untuk kelembapan udara pada pagi hari rata-rata 55-78 persen.

Baca juga: Pemkot Jakpus pantau saluran hingga keruk sungai untuk cegah banjir
 
Memasuki siang hari sebagian besar wilayah Jakarta akan berawan, kecuali Jakarta Barat yang akan berawan tebal. Untuk suhu rata-rata pada siang hari yaitu 29 hingga 35 derajat Celcius, sedangkan untuk kelembapan udara pada siang hari rata-rata 38-68 persen.
 
Selanjutnya dari pantauan laman https://bmkg.go.id/ pada sore hari hampir seluruh wilayah Jakarta akan cerah berawan, kecuali Jakarta Selatan yang akan berawan dengan suhu rata-rata berkisar 29 hingga 33 derajat Celcius dan kelembapan udara pada sore hari rata-rata 49-67 persen.

Baca juga: DKI arahkan penanggulangan banjir ke wilayah selatan
 
Kemudian untuk malam hari hampir seluruh Jakarta akan cerah berawan, kecuali Kepulauan Seribu yang akan cerah, sementara untuk suhu rata-rata pada malam hari berkisar 27 hingga 30 derajat Celcius, sedangkan kelembapan udara pada malam hari berkisar 63-77 persen.
 
Sementara itu, pada Senin (21/10) dini hari hampir seluruh wilayah Jakarta akan berawan, kecuali Kepulauan Seribu yang akan cerah berawan dengan suhu rata-rata 24 - 28 derajat Celcius sedangkan kelembapan udara pada malam hari berkisar 78-84 persen.

Baca juga: Pemkot Jaksel optimis polder Tanjung Barat mampu atasi banjir

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024