Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu berawan tebal pada Sabtu.

BMKG melalui unggahan akun resmi Instagramnya @infobmkg di Jakarta, menyebutkan cuaca berawan tebal sebagian besar terjadi pada pagi dan malam hari.

Berdasarkan wilayah, Jakarta Pusat berawan tebal pada pagi hari, namun pada siang cerah berawan. Pada sore hari hingga malam hari kembali berawan tebal dan cerah berawan serta tidak ada potensi hujan.

Cuaca yang sama juga terjadi di Jakarta Barat. Namun, pada sore dan malam hari kembali berawan tebal dan berawan.

Begitu pun cuaca di Jakarta Selatan, berawan tebal pada pagi hari dan siang hari cerah berawan. Kemudian, pada sore dan malam hari berawan tebal dan berawan.

Untuk Jakarta Timur berawan tebal pada pagi hari dan siang hari cerah berawan. Namun, pada sore dan malam hari berawan tebal dan cerah berawan.

Jakarta Utara diperkirakan berawan tebal pada pagi hari, namun siang hari cerah berawan. Kemudian, pada sore hari kembali berawan tebal. Sementara malam hari diperkirakan berawan dan cerah berawan.

Namun, Kepulauan Seribu sejak pagi hingga sore hari cuaca berawan tebal menyelimuti kawasan pantai tersebut. Kemudian, pada malam harinya cerah berawan.

Suhu rata-rata di wilayah Jakarta pada siang hari berkisar 29-33 derajat celsius, sedangkan pada malam hari berkisar 26-29 derajat celsius.

Baca juga: DKI diperkirakan berawan tebal dan hujan ringan Jumat siang-malam

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024