Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Jumat (18/10):
Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Jumat (18/10) mulai dari Car Free Day (CFD) ditiadakan saat pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih hingga ekonomi dan kesejahteraan menjadi tema debat kedua Pilkada Jakarta.
 
 
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
 
 
1. Polda Metro Jaya tiadakan HBKB saat pelantikan Presiden-Wapres
 
 
 
Jakarta (ANTARA) -.Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya meniadakan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) di sekitar Jalan Sudirman - Thamrin saat pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka pada Minggu (20/10).
 
 
 
Baca selengkapnya di sini

 
 
2. Teguh Setyabudi siap jalankan tugas baru sebagai Pj Gubernur Jakarta
 
 
 
Jakarta (ANTARA) - Teguh Setyabudi menyatakan kesiapannya untuk mengemban tugas sebagai Penjabat Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang salah satunya menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di DKI Jakarta.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
 
3. DPRD DKI siap berkolaborasi dengan Pj. Gubernur untuk bangun Jakarta
 
 
 
Jakarta (ANTARA) - Ketua DPRD DKI Jakarta Khoirudin menyatakan kesiapan jajarannya berkolaborasi dengan Penjabat Gubernur DKI Jakarta Teguh Setyabudi yang baru dilantik untuk melaksanakan program pembangunan termasuk di bidang pelayanan kepada masyarakat.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
 
4. DKI imbau warga hindari Sudirman-Thamrin saat pelantikan Presiden
 
 
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengimbau warga agar menghindari Jalan Sudirman-MH Thamrin, saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2024.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
 
5. Ekonomi dan kesejahteraan jadi tema debat kedua Pilkada DKI Jakarta
 
 
 
Jakarta (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menetapkan "Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial" sebagai tema debat kedua calon gubernur dan wakil gubernur di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta pada 27 Oktober 2024.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024