"Ya pokoknya Kominfo harus lebih mantap,"
Jakarta (ANTARA) - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengatakan dirinya meninggalkan pesan kepada calon penggantinya Meutya Hafid yang dikabarkan akan jadi Menteri Kominfo.

"Ya pokoknya Kominfo harus lebih mantap," kata Budi saat menghadiri acara relawan Solmate di Taman Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat.

Budi Arie mengaku dirinya tidak meninggalkan banyak wejangan kepada penerusnya itu. Budi yakin Meutya Hafid bisa menyelesaikan banyak hal seperti penguatan Pusat Data Nasional (PDN) di tiga wilayah dan pekerjaan rumah lainnya yang dia tinggalkan.

Saat ditanya lebih lanjut oleh awak media soal pergantian menteri, Budi Arie enggan menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Sebelumnya, Meutya Hafid terlihat hadir di kediaman Prabowo Subianto di kawasan Kartanegara IV Jakarta Selatan, Senin (14/10). Dia hadir bersamaan dengan para tokoh yang akan ditunjuk Prabowo menjadi menteri di kabinet Prabowo-Gibran.

Tidak hanya Meutya Hafid, Budi Arie juga hadir di kediaman Prabowo pada Selasa (15/10). Namun setelah keduanya keluar dari rumah Prabowo, mereka tidak mau mengatakan kepada awak media terkait kementerian apa yang akan dipimpin.

Belakangan, beredar informasi di sosial media berisi daftar nama tokoh beserta jabatan menteri yang akan diemban. Dalam daftar tersebut, Meutya didapuk menjadi Menkominfo.

Pewarta: Walda Marison
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024