NIPPON EXPRESS HOLDINGS, INC.

TOKYO, Oct. 15, 2024 /Kyodo JBN/ --

NIPPON EXPRESS HOLDINGS, INC.

Tokyo, (ANTARA/Kyodo JBN) - NIPPON EXPRESS HOLDINGS, INC., merilis dua film merek baru, yaitu "NX welcomes cargo-partner" dan "Meet NX Group: Connecting the World" pada Jumat, 4 Oktober.

Film "NX welcomes cargo-partner" memperkenalkan gudang dan kantor dari cargo-partner GmbH, sebuah perusahaan logistik Austria yang menjadi bagian dari NX Group pada Januari 2024, bersama dengan pemandangan indah Austria. Film ini menyoroti kemampuan yang ditingkatkan dari NX Group, yang telah berkembang secara global sejak didirikan pada tahun 1937, untuk memberikan solusi logistik ujung ke ujung yang berkualitas tinggi dan berkelanjutan kepada lebih banyak pelanggan dengan bergabungnya cargo-partner ke dalam grup.

Logo NX:

" NX welcomes cargo-partner":

"Meet NX Group: Connecting the World" menggambarkan karakter dan kekuatan NX Group sebagai perusahaan logistik. Rekam jejak dan teknik NX dalam menangani yang tak ternilai seperti patung Venus de Milo, lukisan Mona Lisa, dan mammoth beku diperlihatkan bersama dengan karyawan NX Group yang aktif di seluruh dunia. Video ini mencerminkan pesan perusahaan NX Group "We Find the Way" dalam memberikan nilai baru secara global melalui logistik.

"Meet NX Group: Connecting the World":

Film-film merek ini tersedia dalam bahasa Inggris, Jepang, dan Mandarin di situs web NX Group serta akun resmi YouTube dan LinkedIn mereka, dan akan disiarkan secara global melalui program dan iklan CNN. Pihak yang tertarik diundang untuk menonton keduanya.

NX Group akan terus membantu mengembangkan masyarakat secara global dengan menghubungkan orang, perusahaan, dan komunitas melalui logistik untuk mewujudkan aspirasi pelanggan dalam menciptakan masa depan yang baru.

Untuk menonton film-film merek ini, kunjungi:

Bahasa tersedia: Inggris, Jepang, Mandarin
Deskripsi "NX welcomes cargo-partner"
Judul: "NX welcomes cargo-partner"
Tanggal rilis: Jumat, 4 Oktober 2024
Durasi: Versi penuh (1 menit), versi pendek (15 detik)

Deskripsi "Meet NX Group: Connecting the World"
Judul: "Finding the Way"
Tanggal rilis: Jumat, 4 Oktober 2024
Durasi: Versi penuh (1 menit), versi pendek (15 detik)

Tentang NX Group:

Sumber: NIPPON EXPRESS HOLDINGS, INC.




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024