akan mencermati berbagai isu-isu yang aktual yang sifatnya reguler tematik
Jakarta (ANTARA) - Teguh Setyabudi menyatakan kesiapannya untuk mengemban tugas sebagai Penjabat Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang  salah satunya menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di DKI Jakarta.

“Sebagaimana tugas Pj adalah memastikan agar Pilkada serentak tanggal 27 November 2024 khususnya di Provinsi DKI Jakarta berjalan dengan baik, jujur, adil, bermartabat, dan berintegritas,” kata Teguh di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Kadin DKI harap Teguh Setyabudi jaga stabilitas ekonomi di era Pilkada

Lebih lanjut dia menilai Jakarta merupakan barometer dari berbagai wilayah di Indonesia. Oleh sebab itu, pelaksanaannya pun harus berjalan dengan lancar.

Selama masa kepemimpinan sebagai Pj Gubernur, Teguh berjanji akan melanjutkan program-program di masa Heru Budi Hartono yang sudah dinilai baik. Termasuk menyempurnakan  apabila ada program yang dianggap belum lengkap.

Baca juga: Mendagri resmi lantik Pj. Gubernur DKI Jakarta dan Papua Tengah

Selain melakukan evaluasi program, Teguh mengatakan akan mencermati berbagai isu-isu yang aktual yang sifatnya reguler tematik.

Tak hanya itu, Teguh menyatakan komitmennya untuk mendukung pemerintahan, roda pembangunan dan juga pembinaan kemasyarakatan.

“Kami akan mencermati berbagai terobosan-terobosan yang mungkin ada tentu saja, masukan dari seluruh elemen masyarakat termasuk rekan-rekan media massa sangat juga kami harapkan,” ujar Teguh.

Baca juga: DKI raih 269 penghargaan selama kepemimpinan Heru Budi

Mengingat masa jabatannya yang singkat menjelang pemilihan Gubernur Jakarta, Teguh juga menyatakan akan fokus menyukseskan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo - Gibran pada Minggu 20 Oktober.

Dia pun akan mempersiapkan Jakarta untuk menghadapi musim hujan agar terhindar dari bencana banjir.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024