Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita terpopuler pada Jumat pagi yang menarik untuk disimak mulai dari Jokowi angkat Teguh Setyabudi jadi Pj Gubernur Jakarta hingga Mantan penyanyi group "One Direction" Liam Payne ditemukan meninggal dunia. Berikut rangkuman berita selengkapnya :

1.Jokowi angkat Teguh Setyabudi jadi Pj. Gubernur Jakarta gantikan Heru

Presiden RI Joko Widodo mengangkat Teguh Setyabudi sebagai Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta dan menggantikan pejabat sebelumnya Heru Budi Hartono yang telah bertugas sejak 2022. Selengkapnya di sini.

2.Jokowi teken perpres untuk pembentukan Kortastipidkor Polri

Presiden Joko Widodo menandatangani Peraturan Presiden Nomor 122 Tahun 2024 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Polri yang melatarbelakangi pembentukan Korps Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (Kortastipidkor) Polri. Selengkapnya di sini.

3.Sosok Stella Christie, Profesor Tsinghua University calon anggota kabinet Prabowo

Presiden terpilih Prabowo Subianto meneruskan pembicaraan dengan berbagai tokoh politik dan profesional yang akan bergabung dalam kabinetnya selama lima tahun ke depan di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10). Selengkapnya di sini.

4.Pemimpin Hamas Yahya Sinwar diduga meninggal akibat serangan di Gaza

Militer Israel menyatakan sedang memastikan kemungkinan pemimpin gerakan Hamas Palestina, Yahwa Sinwar, meninggal dalam sebuah serangan di Jalur Gaza. Selengkapnya di sini.

5.Liam Payne ditemukan meninggal dunia di hotel Argentina

Mantan penyanyi group "One Direction" Liam Payne ditemukan meninggal dunia di hotel Casasur Palermo, Buenos Aires, Argentina, Rabu malam. Selengkapnya di sini.

Pewarta: Indriani
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024