Jakarta (ANTARA) - Lem keramik berkualitas penting untuk mendukung pemasangan lantai, terutama bagian backyard yang menggunakan big slab elegan dan mewah.

Desain backyard dengan big slab dapat dikreasikan menjadi berbagai pilihan. Bingung menentukan desain yang tepat? Tenang saja, mari simak rekomendasi kami di sini!

6 Desain Backyard dengan Big Slab, Dukung Pemasangan Lantai dengan Lem Keramik Terbaik!
Area backyard identik dengan rumah mewah dengan halaman belakang yang luas. Area ini memang menunjukkan tampilan rumah dan dapat dikreasikan sesuai keinginan. Berikut ini pilihan desain backyard yang bikin halaman rumah makin elegan.

Backyard dengan Tempat Duduk dan Area Bersantai
Anda dapat membuat halaman belakang yang dikelilingi oleh tanaman hijau dengan tempat duduk yang nyaman untuk bersantai. Kursi malas yang empuk dan meja kecil tentu sempurna untuk menikmati secangkir kopi di pagi hari.

Di sekelilingnya, lampu taman yang lembut akan memberikan sentuhan manis saat malam tiba. Dengan begitu, backyard dapat digunakan untuk bersantai dengan keluarga maupun teman.

Desain menarik seperti ini dapat didukung dengan big slab berwarna gelap untuk kesan lebih mewah. Pantulan cahaya lampu di malam hari akan menambah suasana yang privat.

Nyaman dengan Area BBQ
Area BBQ juga menjadikan backyard Anda lebih fungsional. Desain yang menarik dapat dimulai dengan penggunaan big slab dari batu alam atau beton yang kokoh, sehingga memberikan kesan modern dan tahan lama. Anda bisa menambahkan grill yang stylish dan meja bar yang nyaman untuk menyajikan hidangan.

Tambahkan pula kursi-kursi dan meja makan outdoor yang besar menciptakan tempat ideal untuk bersantap bersama keluarga dan teman. Tambahkan lampu gantung atau lentera untuk suasana yang lebih hangat di malam hari.

Padukan dengan Kolam

(Sumber Pexels)

Kolam yang indah bisa menjadi titik fokus pada halaman belakang. Desain ini bisa memanfaatkan big slab dari batu alam yang elegan untuk jalur di sekitar kolam, guna memberikan kesan alami dan menambah estetika.

Kolam yang dikelilingi oleh tanaman hijau dan bunga-bunga berwarna cerah akan menciptakan suasana yang menenangkan. Anda bisa menambahkan kursi santai dan payung untuk menciptakan area bersantai di tepi kolam.

Pemasangan big slab pada backyard dapat dilakukan dengan produk SikaCeram-200 TA TileFix.

Produk ini memiliki banyak keunggulan. Daya lekat produk ini sangat baik, cocok aplikasi area terendam air maupun dan dapat mendukung pemasangan keramik berukuran besar. Selain itu, produk dapat diaplikasikan untuk pemasangan tile on tile dan mudah digunakan dengan menambahkan air.

Backyard Tertutup? Why Not?
Backyard tertutup memberikan privasi dan kenyamanan dalam suasana yang menenangkan. Anda bisa menggunakan big slab berwarna terang untuk menciptakan nuansa yang elegan di tengah halaman belakang yang indah.

Bagian penutup dapat menggunakan papan kayu, kanopi, bahkan kaca yang cantik. Aksen tanaman rambat juga bisa mempercantik backyard Anda. Dengan begitu, tempat ini menjadi ideal untuk bersantai, berkumpul dengan teman, atau menikmati waktu sendiri. Desain ini menjadikan setiap sudut halaman lebih menawan.

Tampil ala Dry Garden
Dry garden akan memadukan elemen alami dan desain yang minimalis. Big slab bermotif kayu akan menghadirkan desain yang menarik, membentuk pola yang estetis di antara tanaman yang rendah perawatan.

Tanaman sukulen, batu kerikil, serta pasir akan menciptakan suasana yang harmonis dan modern. Anda bisa menambahkan elemen dekoratif seperti pot tanah liat dan kursi taman yang sederhana.

Nuansa Lantai Batuan yang Eksotis
Bayangkan sebuah halaman belakang yang menawan dengan nuansa lantai batuan yang eksotis, menciptakan suasana alami yang memikat. Anda bisa menggunakan big slab dari batu alam seperti marmer atau granit.

Kombinasikan dengan elemen air, seperti kolam kecil atau air terjun, untuk menambah kesan tropis. Dikelilingi oleh tanaman hijau yang rimbun dan bunga berwarna cerah, ruang ini akan terasa sejuk dan menyegarkan.

Kesimpulan
Itulah beberapa desain backyard yang bisa Anda pilih. Tentunya, desain dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Desain backyard yang baik akan lebih maksimal jika pemasangan big slab didukung dengan lem keramik yang tepat.

Kini, Anda dapat mempercayakan pemasangan big slab dengan produk Sika. Sika telah memiliki pengalaman 113 tahun dan hingga kini telah handle berbagai jenis project global, seperti Garasi Ferrari di Greater Manchester, United Kingdom. Sika juga merupakan brand yang pertama kali mencetuskan waterproofing semen di Indonesia.

Mari dukung desain backyard Anda dengan lem keramik yang tepat seperti SikaCeram-200 TA TileFix. Tunggu apalagi? Ketahui informasi lengkap mengenai produk di sini!

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024