Qingdao, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Hisense, merek alat elektronik dan perangkat rumah tangga terkemuka di dunia, hari ini meluncurkan ULED X Mini LED TV 110-inci secara global dengan harga US$ 20.000.

Sejak debutnya di CES pada awal tahun ini, serta meraih penghargaan "CES Innovation " dan gelar "Editor's Choice"dari Digital Trends, TV 110UX ini juga sukses memenangkan banyak penghargaan lain atas teknologi layarnya.

TV 110UX memiliki Mini LED Blacklight yang menghasilkan tingkat kecerahan maksimal hingga 10.000 nits, serta kontras dengan lebih dari 40.000 local dimming zone. Hal ini mengurangi backlight bleed sekaligus menjamin kontras yang tinggi. Didukung Hisense Hi-View AI Engine X, TV 110UX menawarkan fitur real-time adjustment sehingga efek layar menjadi semakin jernih, imersif, dan menarik. Menyatukan perangkat keras dan lunak yang telah menjadi tolok ukur di industri, 110UX membuktikan evolusi desain layar LED. Evolusi ini melibatkan perpaduan inovasi dan teknik yang memprioritaskan konsumen, serta menjadi terobosan kualitas tayangan TV. 110UX menghasilkan gambar yang lebih cerah dan dinamis untuk format besar sehingga ideal bagi pemain gim, penggemar film, serta olahraga.

Pada awal Oktober ini, 110UX Championship Edition, versi ultrapremium dalam lini produk Hisense ULED X, juga dilansir, bertepatan dengan awal musim NBA yang baru. Model eksklusif yang hadir dalam jumlah terbatas ini, merupakan kolaborasi antara dua pemimpin industri, menggabungkan teknologi Hisense ULED X dengan fitur-fitur mewah yang senada dengan semangat juara NBA.

Kehadiran 110UX menjadi perkembangan penting dalam lini produk Hisense TV. Lebih lagi, Hisense kini semakin memperkuat jangkauannya pada segmen TV ultrapremium dan layar besar. Langkah ini sejalan dengan lonjakan permintaan konsumen akan perangkat hiburan layar besar. Maka, Hisense memperluas lini produk ULED dan ULED X untuk mengakomodasi produk TV dengan layar yang lebih besar.

Hisense selalu berkomitmen membuat inovasi teknologi agar konsumen memperoleh pengalaman audio-visual terbaik. Hisense juga terus mengutamakan konsumen, mempererat hubungan dengan berbagai pengguna global, serta mewujudkan pengalaman home living untuk seluruh skenario yang melampaui ekspektasi.

Tentang Hisense
Hisense adalah merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik terkemuka di dunia yang menjadi sponsor resmi UEFA EURO 2024™. Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia. Volume penjualan TV Hisense ukuran 100" bahkan mencapai peringkat No.1 dunia pada 2023 dan Triwulan I-2024. Hisense telah berekspansi pesat dan kini menjangkau lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan produk multimedia, perangkat rumah tangga, dan produk TI pintar.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024