Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- Oliver Wyman hari ini mengumumkan penunjukan Matt Austen sebagai Managing Partner, Head, Asia Pasifik. Austen mulai mengemban jabatan baru ini pada 21 Oktober 2024 dan berbasis di Singapura. 

Dengan jabatan baru ini, Austen akan memimpin bisnis Oliver Wyman di seluruh pasar dan bidang praktik di Asia Pasifik. Dia juga akan bergabung dalam tim eksekutif global. Penunjukan Austen melambangkan komitmen Oliver Wyman untuk memperluas jangkauan dan dampak positif di wilayah Asia Pasifik.

Austen bergabung kembali dengan Oliver Wyman setelah menjabat sebagai Group Director, Strategy, Corporate Development & Sustainability di NatWest. Dia membawa 30 tahun pengalaman dalam bidang konsultasi dan berbagai posisi eksekutif, termasuk rekam jejak yang baik melalui kepemimpinannya di praktik Financial Services untuk Oliver Wyman Eropa, serta mengembangkan bidang praktik Corporate & Institutional Banking di Oliver Wyman Asia.

Selama berkarier, Austen telah memimpin beberapa perusahaan terkemuka dalam fase strategis dan transformatif. Dia juga berpengalaman membantu sejumlah klien menangkap peluang pertumbuhan organik dan inorganik, serta menghadapi disrupsi yang muncul akibat perkembangan teknologi, persaingan usaha, regulasi, atau geopolitik.

Mengomentari penunjukan Austen, Nick Studer, CEO, Oliver Wyman, berkata, "Kami sangat senang menyambut kembali kehadiran Matt di Oliver Wyman untuk memimpin bisnis di Asia Pasifik. Berkat pengalaman luas dan rekam jejaknya sebagai konsultan dan eksekutif senior, Matt akan mendorong perkembangan inisiatif strategis di wilayah ini, serta mendukung berbagai kebutuhan klien."

"Saya sangat senang dapat bergabung kembali dengan Oliver Wyman dan bekerja di Asia Pasifik.  Saya menyambut baik jabatan baru ini dan siap bermitra dengan berbagai klien di tengah transformasi yang terus berlanjut di Asia Pasifik. Saya juga ingin bekerja dengan berbagai kolega di wilayah ini untuk membuat dampak positif," ujar Matt Austen.

Tentang Oliver Wyman

Oliver Wyman, bagian dari Marsh McLennan (NYSE: MMC), adalah konsultan manajemen yang memadukan wawasan industri dan keahlian khusus untuk membantu berbagai klien mengoptimalkan bisnis, meningkatkan kegiatan operasional, serta mempercepat kinerja usaha. Marsh McLennan adalah perusahaan global yang memimpin bidang manajemen risiko, strategi, dan sumber daya manusia. Marsh McLennan menyediakan layanan konsultasi di 130 negara melalui empat unit bisnis: MarshGuy CarpenterMercer, dan Oliver Wyman. Dengan pendapatan tahunan senilai $23 miliar, serta didukung lebih dari 85.000 karyawan, Marsh McLennan meningkatkan optimisme perkembangan bisnis melalui kekuatan perspektif. Informasi lebih lanjut tentang oliverwyman.com tersedia di akun LinkedIn dan X.  

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024