Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa berkaitan keamanan dan kriminalitas di DKI Jakarta pada Rabu (16/10) masih layak dibaca pada hari ini, mulai dari pria todongkan senpi ke PPSU di Pasar Minggu dinyatakan positif narkoba​​​​​​ hingga Imigrasi Jakut tangkap 12 warga Nigeria yang melanggar izin tinggal.

Berikut rangkuman berita selengkapnya:

1. Pria todong senpi ke PPSU di Pasar Minggu dinyatakan positif narkoba

Pria berinisial FA yang menodongkan senjata api ke petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di Jalan Mimosa Raya Blok P.11 RT09/RW04 Komplek Buncit Indah, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dinyatakan positif narkoba.

Baca di sini

2. Polda Metro Jaya dalami laporan Olla Ramlan soal pencemaran nama baik

Polda Metro Jaya sedang mendalami laporan publik figur Olla Ramlan terkait kasus dugaan pencemaran nama baiknya oleh sejumlah akun media sosial.

Baca di sini

3. Dua hari pelaksanaan Operasi Zebra Jaya, Polisi: Ada 768 pelanggaran

Polda Metro Jaya menyebutkan setidaknya menemukan 768 pelanggaran di wilayah hukum mereka dalam pelaksanaan dua hari Operasi Zebra Jaya sejak Senin (14/10).

Baca di sini

4. Imigrasi Jakut tangkap 12 warga Nigeria yang melanggar izin tinggal

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara menangkap 12 warga negara asing asal Nigeria yang diduga melakukan pelanggaran izin tinggal (overstay) hingga penipuan di daerah setempat.

Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024