Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita seputar DKI Jakarta pada Rabu (16/10) masih layak untuk disimak hari ini, mulai dari KPU Jaksel siapkan TPS khusus di Jagakarsa dan Kebayoran Baru hingga lima korban meninggal kebakaran Kalianyar dimakamkan di TPU Tegal Alur.

Berikut ulasan selengkapnya:

1. KPU Jaksel siapkan TPS khusus di Jagakarsa dan Kebayoran Baru

Komisi Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Selatan (KPU Jaksel) menyiapkan tempat pemungutan suara (TPS) khusus di dua kawasan yakni Jagakarsa dan Kebayoran Baru demi menjangkau keseluruhan hak suara Pilkada DKI.

Baca di sini

2. DKI kukuhkan 1.000 pelajar untuk bantu sosialisasikan perda

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengukuhkan 1.000 pelajar duta ketentraman dan ketertiban umum (Prabu) dari 40 SMA dan SMK se-DKI Jakarta guna membantu menyosialisasikan peraturan daerah serta penegak disiplin di sekolah.

Baca di sini

3. Heru sebut kemacetan lalin di Jakarta tidak bisa diatasi dengan cepat

Penjabat Gubernur Provinsi DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyebut kemacetan lalu lintas di Jakarta tidak bisa diatasi dengan cepat mengingat butuh waktu untuk memperbanyak transportasi publik agar masyarakat beralih dari kendaraan pribadi.

Baca di sini

Asisten Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko mengukuhkan 500 Prabu Jakarta di Auditorium BMKG, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2024). (ANTARA/HO-Satpol PP DKI Jakarta.)
4. Bungkus makanan sulitkan petugas padamkan kebakaran di Kebon Jeruk

Bungkus makanan berbahan plastik dan stirofoam menyulitkan petugas untuk memadamkan kebakaran rumah industri di Jalan Panjang, No.21 A, RT/RW 05/10 Kelurahan Kebon Jeruk, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu.

Baca di sini

5. Lima korban meninggal kebakaran Kalianyar dimakamkan di TPU Tegal Alur

Lima korban meninggal akibat kebakaran di Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat berinisial R (7), S (66), A (40), AS (13) dan Y (12) sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tegal Alur pada Rabu dini hari.

Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024