Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita dari kanal Gaya Hidup, Otomotif, Hiburan dan Tekno menjadi pilihan pembaca pada Rabu (16/10), diantaranya ASI kurangi risiko kanker payudara hingga Apple diam-diam rilis iPad Mini. Berikut tautan berita selengkapnya.
 
 
Dokter spesialis bedah konsultan onkologi dari Universitas Indonesia Dr. dr. Diani Kartini Sp.B Subsp Onk (K) mengatakan pemberian ASI eksklusif selama 2 tahun dapat mengurangi risiko terjadinya kanker payudara.
 
 
Mantan gitaris Ozzy Osbourne, Jake E. Lee, ditembak beberapa kali di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Selasa (15/10) pagi waktu setempat.
 
 
Citroën memanfaatkan ajang Paris Motor Show 2024 untuk meluncurkan dua model terbarunya, yakni C4 dan C4 X dengan sepenuhnya memperbarui jajaran sedan di segmen C-nya.
 
Minyak kelapa dipercaya memberikan nutrisi penting bagi tubuh dan kulit serta sangat efektif untuk menenangkan kulit sensitif yang rentan terhadap iritasi, kemerahan, dan kondisi seperti eksim dan jerawat yang disebabkan oleh ketidakseimbangan.
 
 
Perusahaan teknologi Apple secara diam-diam merilis produk iPad terbarunya yaitu iPad Mini yang ditenagai oleh chip terbarunya yaitu A17 Pro.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024