Semoga tidak ada aral melintang. Saya akan hadir dalam acara tersebut
Jakarta (ANTARA) - Pimpinan MPR RI menyerahkan undangan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kepada mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla atau JK.

“Kami mengharapkan kehadiran beliau pada acara Sidang MPR yang acaranya tunggal, yakni pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hasil Pemilihan Umum 2024, dan beliau alhamdulillah berkenan hadir pada acara tersebut,” kata Ketua MPR RI Ahmad Muzani di Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu.

Oleh sebab itu, dia mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih kepada JK yang bersedia untuk menghadiri acara yang diselenggarakan pada 20 Oktober 2024.

Baca juga: MPR: Tamu kenegaraan dari ASEAN dipastikan hadiri pelantikan Prabowo

Sementara itu, JK mengatakan bahwa dirinya juga berterima kasih karena telah diundang menghadiri acara tersebut.

“Semoga tidak ada aral melintang. Saya akan hadir dalam acara tersebut,” kata JK.

Pada kesempatan itu, pimpinan MPR yang terdiri dari Ahmad Muzani, Bambang Wuryanto, Lestari Moerdijat, Rusdi Kirana, Eddy Soeparno, Edhie Baskoro Yudhoyono, dan Abcandra Muhammad Akbar Supratman memperkenalkan diri kepada JK.

Agenda pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih diagendakan berlangsung di Gedung Nusantara, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, pada 20 Oktober 2024 pukul 10:00 WIB.

Pewarta: Rio Feisal
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2024