KIOXIA XD8 Series Baru Meningkatkan Performa serta Menawarkan Berbagai Kapasitas dan Pilihan Form Factor

Tokyo--(ANTARA/Business Wire)-- Kioxia Corporation, perusahaan terdepan di dunia dalam solusi memori, hari ini mengumumkan ketersediaan SSD PCIe® 5.0 Enterprise and Datacenter Standard Form Factor (EDSFF) E1.S terbarunya, KIOXIA XD8 Series. Drive baru ini adalah SSD E1.S generasi ketiga dari Kioxia yang memenuhi spesifikasi PCIe 5.0 (32 GT/s x 4) dan NVMeTM 2.0, serta mendukung spesifikasi Open Compute Project (OCP) Datacenter NVMe SSD v2.5(1).

Dirancang untuk lingkungan cloud dan hyperscale, KIOXIA XD8 Series memenuhi permintaan yang terus meningkat terhadap performa yang lebih tinggi, efisiensi yang lebih baik, dan skalabilitas yang lebih besar di pusat data. Drive baru ini akan memberdayakan penyedia cloud dan hyperscaler untuk mengoptimalkan infrastruktur mereka, sehingga memberikan performa unggul sambil mempertahankan efisiensi operasional.

Tersedia dalam kapasitas 1,92, 3,84, dan 7,68 terabita (TB), drive evaluasi KIOXIA XD8 Series kini sedang diuji coba di kalangan pelanggan terpilih.

Keunggulan KIOXIA XD8 Series mencakup:

    • Dukungan NVMe tambahan mencakup NVM Express Management Interface (NVMe-MITM) v1.2c
    • Performa baca sekuensial hingga 12.500 megabita per detik (peningkatan 73% dibandingkan generasi sebelumnya)(2)(4)
    • Performa tulis sekuensial hingga 5.800 megabita per detik (peningkatan 20%)(2)(4)
    • Performa Baca acak 2.300 K Input Output Per Second (IOPS) (peningkatan 48%)(2)(3)(4)
    • Performa tulis acak hingga 250 K IOPS (peningkatan 25%) (2)(3)(4)
    • EDSFF E1.S dengan opsi heat sink 9,5 mm, 15 mm, dan 25 mm
    • Pengontrol SSD yang dirancang Kioxia, serta memori flash 3D dan firmware BiCS FLASHTM
    • Opsi SED TCG Opal SSC dan non-SED
    • Perlindungan data menyeluruh dan perlindungan kehilangan daya

Tautan Terkait:
Informasi Produk KIOXIA XD8 Series

Catatan
(1) Tidak semua persyaratan Spesifikasi OCP Datacenter NVMe SSD v2.5 didukung. Hubungi perwakilan penjualan Kioxia Anda untuk informasi lebih lanjut.
(2) Semua peningkatan performa adalah perbandingan dengan SSD KIOXIA XD7P Series generasi sebelumnya (model berkapasitas 7,68 TB). Spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan.

(3) IOPS: Input Output Per Second (atau jumlah operasi I/O per detik)
(4) Kecepatan baca dan tulis dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor seperti perangkat host, perangkat lunak (driver, OS, dll.), dan kondisi baca/tulis.

*Definisi kapasitas: Kioxia Corporation mendefinisikan satu megabita (MB) sebagai 1.000.000 bita, satu gigabita (GB) sebagai 1.000.000.000 bita, dan satu terabita (TB) sebagai 1.000.000.000.000 bita. Namun, sistem operasi komputer melaporkan kapasitas penyimpanan menggunakan pangkat 2 untuk definisi 1 GB = 2^30 bita = 1.073.741.824 bita dan 1 TB = 2^40 bita = 1.099.511.627.776 bita sehingga akan menunjukkan kapasitas penyimpanan yang lebih kecil. Kapasitas penyimpanan yang tersedia (termasuk contoh berbagai file media) akan bervariasi berdasarkan ukuran file, pemformatan, pengaturan, perangkat lunak dan sistem operasi, dan/atau aplikasi perangkat lunak pra-instal, atau konten media. Kapasitas terformat sebenarnya dapat bervariasi.

*Model opsional SED mendukung TCG Opal SSC kecuali untuk beberapa fitur.
*Model opsional SED hanya tersedia di beberapa negara karena peraturan setempat.

*NVMe dan NVMe-MI adalah merek dagang terdaftar atau tidak terdaftar milik NVM Express, Inc. di Amerika Serikat dan negara lainnya.
*PCIe adalah merek dagang terdaftar dari PCI-SIG.
*Merek OCP dan Open Compute Project dimiliki oleh dan digunakan dengan izin dari Open Compute Project Foundation.
*Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan lainnya mungkin adalah merek dagang perusahaan pihak ketiga.

Tentang Kioxia
Kioxia adalah perusahaan terdepan di dunia dalam solusi memori, yang mengkhususkan diri untuk pengembangan, produksi, dan penjualan memori flash dan solid-state drive (SSD). Pada bulan April 2017, pendahulunya, Toshiba Memory, dipisahkan dari Toshiba Corporation, perusahaan yang menemukan memori flash NAND pada tahun 1987. Kioxia berkomitmen untuk mengangkat dunia dengan “memori” dengan menawarkan produk, layanan, dan sistem yang memberikan pilihan bagi pelanggan dan nilai berbasis memori bagi masyarakat. Teknologi memori flash 3D inovatif Kioxia, BiCS FLASH™, membentuk masa depan penyimpanan dalam aplikasi densitas tinggi, termasuk smartphone canggih, PC, SSD, industri otomotif, dan pusat data.

Pertanyaan Pelanggan:
Kioxia Group
Kantor Penjualan Global

*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah benar pada tanggal pengumuman ini, tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/54136106/en

Kontak
Pertanyaan Media:
Kioxia Corporation
Sales Strategic Planning Division
Satoshi Shindo
Telp: +81-3-6478-2404

Sumber: Kioxia Corporation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024