Dongguan, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Fapon, perusahaan life science terkemuka di dunia, berpartisipasi dalam Hospital Expo di Jakarta, Indonesia, pada 16 – 19 Oktober. Fapon akan memamerkan solusi IVD lengkap, termasuk bahan baku IVD, layanan reagen, serta instrumen open-system yang mendukung dan memberdayakan industri IVD lokal di Indonesia.

Di pameran ini, Fapon akan menampilkan rangkaian lengkap solusi untuk beragam aplikasi, termasuk CLIA, PCR, dan POCT. Fapon juga akan memamerkan portofolio bahan baku berkinerja tinggi dan layanan reagen untuk pengetesan diagnostik, seperti HIV, TP, TB, dan dengue. Menguasai keahlian teknologi IVD, Fapon mengintegrasikan bahan baku, layanan reagen, dan platform instrumen terbuka sebagai solusi komprehensif. Pendekatan ini menjamin layanan yang reliabel, fleksibel, dan mudah bagi mitra-mitra IVD di pasar lokal, serta mengatasi berbagai tantangan diagnosis mereka.

Di sisi lain, Fapon menampilkan instrumen open-system, termasuk sejumlah open-system CLIA analyzer Shine i1000, Shine i3000, dan Shine i6000 untuk high-throughput testing, serta sistem diagnostik molekuler otomatis, Ideal 30/60 dan Nous 30V, serta immunofluorescence POCT analyzer. Instrumen open-system tersebut mencerminkan dedikasi Fapon dalam menyediakan berbagai teknologi diagnostik canggih yang memenuhi kebutuhan spesifik di industri IVD lokal.

Semakin mendukung mitra-mitra IVD lokal, Fapon telah membangun pabrik canggih di Jawa Barat. Memenuhi standar ketat ISO 14644, fasilitas produksi ini menjadi tolok ukur baru untuk produksi IVD di Indonesia. Dengan fasilitas kelas dunia tersebut, Fapon ingin memanfaatkan teknologi IVD dan keahliannya guna memberdayakan perkembangan kapabilitas diagnostik Indonesia.

Ke depan, Fapon berkomitmen memperluas jangkauan di pasar Indonesia, mempererat kolaborasi bersama mitra-mitra lokal, serta mendorong lokalisasi di industri IVD Indonesia.

Tentang Fapon

Fapon adalah perusahaan life science terkemuka di dunia yang menyediakan solusi dan layanan terintegrasi untuk diagnosis, biofarmasi, dan bioterapi. Mengintegrasikan solusi terpadu yang mencakup bahan baku, reagen, dan platform instrumen terbuka yang inovatif, Fapon kini berkembang sebagai vendor in-vitro diagnostics terkemuka. Fapon memiliki inovasi canggih dalam teknologi pengobatan dan platform algoritma AI, didukung analisis data yang berkontribusi mewujudkan dunia yang lebih baik dan sehat. Dengan tim litbang, manufaktur, penjualan, dan jaringan penjualan, produk Fapon kini menjangkau 68 negara dan wilayah, serta melayani lebih dari 2.500 mitra bisnis di seluruh dunia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024