Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Selasa (15/10) di antaranya sebanyak lima orang meninggal dunia dalam kebakaran  di Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat pada Selasa dini hari.

Kemudian, DKI Jakarta menjadi daerah dengan capaian realisasi investasi tertinggi se-Indonesia sebesar Rp71,35 triliun.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Sebanyak lima orang tewas dalam kebakaran di Tambora

Sebanyak lima orang berinisial R (7), S (66), A (40), AS (13) dan Y (12) tewas dalam kebakaran yang melanda sekitar 30 rumah tinggal di Jalan Kalianyar IV RT/RW 11/02 Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat pada Selasa dini hari sekira pukul 01.22 WIB.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Kakak beradik meninggal berpelukan dalam kebakaran di Tambora

Kakak beradik berinisial AS (13) dan Y (12) meninggal dalam kondisi berpelukan pada peristiwa kebakaran di Jalan Kalianyar IV RT/RW 11/02 Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat, Selasa dini hari.

Berita selengkapnya klik di sini


3. DKI catat realisasi investasi tertinggi se-Indonesia tahun 2024

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mencatatkan tren positif capaian realisasi investasi sebesar Rp71,35 triliun pada Triwulan III 2024 dan menjadi yang tertinggi se-Indonesia.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Suswono akan tambah kuota solar untuk nelayan Jakarta

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Suswono bersama Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil berkomitmen menambah kuota solar nelayan Jakarta, khususnya di kawasan Muara Angke, Jakarta Utara.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Pramono tanam mangrove di Rusun Marunda untuk tambah ruang hijau

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung menanam mangrove di sekitar Rusun Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, untuk menambah ruang hijau di kawasan itu.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024