Kita sama-sama membantu beliau, maksudnya kalau saya membantu bidang yang saya kuasai kira-kira generasi muda, badan kreatif dan pekerja seni kurang lebih itu
Jakarta (ANTARA) -
Selebriti Raffi Ahmad mengaku diminta oleh Presiden Terpilih Prabowo Subianto untuk membantu mengurus bidang generasi muda, badan kreatif, serta pekerja seni, setelah bertemu di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa sore.
 
"Kita sama-sama membantu beliau, maksudnya kalau saya membantu bidang yang saya kuasai kira-kira generasi muda, badan kreatif dan pekerja seni kurang lebih itu," kata Raffi.
 
Namun, dia mengatakan bahwa hal selebihnya akan diumumkan oleh Prabowo Subianto secara langsung. Sebelum dipanggil, dia mengatakan sudah menandatangani pakta integritas untuk menjadi calon pejabat.
 
Adapun Raffi Ahmad tiba di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa, sekitar pukul 16.00 WIB, saat agenda pemanggilan para calon wakil menteri (wamen).

Baca juga: Raffi Ahmad tiba di kediaman Prabowo saat pemanggilan calon wamen

Baca juga: Sekitar 43 calon wamen temui Prabowo, ada Giring dan Taufik Hidayat
 
Dia tiba menggunakan batik berwarna coklat dan sempat menyapa awak media yang menunggu di depan gerbang kediaman Prabowo. Dia hadir bersama rombongan calon wakil menteri lainnya.
 
Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan bahwa calon pejabat kabinet, baik wakil menteri maupun kepala badan, yang hari ini bertemu dengan Prabowo Subianto akan lebih banyak daripada pada hari Senin (14/10), yakni 49 orang.
 
"Saya belum hitung berapa banyaknya, tetapi nanti karena ada di satu kementerian yang nominasi-nya dua, ada yang satu. Ada yang lebih dari satu, banyak," kata Dasco di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa.

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024