Ya fokus-nya untuk strategi pertahanan
Jakarta (ANTARA) -
Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurrahman mengaku berdiskusi soal pertahanan bersama Presiden Terpilih Prabowo Subianto di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa, saat agenda pemanggilan para calon wakil menteri.
 
Namun, dia belum menegaskan posisi yang akan dijabat nantinya dalam kabinet pemerintahan Prabowo Subianto. Pasalnya, dia mengatakan hal itu akan disampaikan oleh Prabowo.
 
"Ya fokus-nya untuk strategi pertahanan," kata Dudung saat ditanya isu yang diperbincangkan dengan Prabowo.
 
Dia mengatakan bahwa selama ini dirinya sudah mendukung Prabowo Subianto. Ketika dirinya menjabat sebagai KSAD, menurut dia, Prabowo merupakan Menteri Pertahanan.

Baca juga: Sekitar 43 calon wamen temui Prabowo, ada Giring dan Taufik Hidayat

Baca juga: Bima Arya dapat tugas dari Prabowo soal politik dan pemerintahan
 
"Saya mendapat amanah dari Allah SWT melalui tangan beliau, Presiden Terpilih. Mudah-mudahan amanah ini bisa saya laksanakan dengan sebaik-baiknya," kata Dudung.
 
Berdasarkan pantauan ANTARA hingga pukul 15.55 WIB, sekitar 44 wakil menteri atau kepala badan telah menemui Presiden Terpilih Prabowo Subianto.
 
Sebanyak 44 calon pejabat untuk kabinet pemerintahan Prabowo yang hadir tersebut, termasuk mantan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Giring Ganesha dan mantan atlet Taufik Hidayat.
 
Setelah 44 orang tersebut, hadir juga sosok selebritis yakni Raffi Ahmad. Dia datang bersama rombongan sekitar lima orang dengan mengenakan batik.

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024