Jakarta (ANTARA) - Petugas Kepolisian telah mengevakuasi mayat wanita lansia berinisial S (66) yang tertimbun puing kebakaran di Jalan Kalianyar IV RT/RW 11/02 Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat, pada Selasa.

"Korban sudah ditemukan dan sekarang sudah seluruhnya ada lima korban meninggal dunia yang sudah dievakuasi," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Polisi M Syahduddi kepada wartawan di lokasi bekas kebakaran tersebut.

Meskipun ditemukan dalam kondisi yang tak lagi utuh, mayat korban S masih dapat diidentifikasi. "Bisa diidentifikasi meskipun kondisinya juga sudah tidak utuh," katanya.

Selanjutnya mayat S telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Keramat Jati untuk diidentifikasi lebih lanjut oleh dokter forensik. "Kita bawa ke Rumah Sakit Polri Keramat Jati untuk proses identifikasi oleh dokter forensik," katanya.

Baca juga: Sebanyak lima orang tewas dalam kebakaran di Tambora
Baca juga: Kepolisian bantu korban kebakaran Tambora urus kehilangan dokumen


Pemerintah Kota Jakarta Barat (Jakbar) telah menyiapkan makam bagi lima korban meninggal akibat kebakaran di Jalan Kalianyar IV RT/RW 11/02 Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat.

"Sudah disiapkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tegal Alur," kata Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto kepada wartawan di lokasi kebakaran pada Selasa.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan 
kendaraan untuk mengantar jenazah korban menuju pemakaman.

"Mempersiapkan sarana-prasarana, termasuk juga armada untuk mengurus jenazah sampai pemakaman," katanya.

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024