Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Senin (14/10) di antaranya menyiarkan warta tentang rencana Jin BTS, Seunghan dari grup RIIZE, pilihan kopi bagi pemilik masalah lambung, aplikasi Temu, hingga Paris Motor Show 2024.

Berikut rangkuman dari lima berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Jin BTS berencana merilis album baru pada November 2024

Setelah mengeluarkan single "Super Tuna" pada 11 Oktober 2024, Jin BTS berencana merilis album baru pada November 2024. BIGHIT MUSIC menyampaikan bahwa Jin sedang mempersiapkan album barunya.

Seunghan tinggalkan RIIZE setelah hampir setahun absen

Seunghan meninggalkan grup RIIZE setelah hampir setahun absen karena masalah pribadinya diungkap ke publik. Berita ini muncul hanya dua hari setelah Wizard Production, tim produksi SM Entertainment yang bertanggung jawab atas grup tersebut, mengumumkan penyanyi K-pop berusia 21 tahun itu akan kembali beraktivitas bersama grup.

Pilihan kopi bagi pemilik masalah lambung

Orang dengan masalah lambung perlu berhati-hati dalam memilih kopi karena beberapa jenis kopi dapat memperburuk sakit maag. Kopi dengan kadar asam lebih rendah seperti kopi arabika dapat mengurangi risiko iritasi lambung, sehingga bisa jadi opsi bagi pemilik masalah lambung menurut Pelatih Barista PT Langgeng Makmur Kencana Arie Nugroho.

Aplikasi Temu dinilai mengancam kelangsungan UMKM

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Prabunindya Revta Revolusi menegaskan bahwa aplikasi Temu tidak mematuhi regulasi dan kehadirannya mengancam keberlangsungan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Indonesia. Aplikasi yang menghadirkan langsung produk dari pabrik ke konsumen itu dikhawatirkan membuat UMKM kesulitan bersaing.

Semarak Paris Motor Show 2024

Mondial de l'Auto atau Paris Motor Show 2024 menghadirkan kendaraan dari jenama-jenama terkemuka di Eropa dan dunia. Merek seperti Renault, Peugeot, dan Mercedes-Benz memamerkan inovasinya dalam pameran tersebut, yang berlangsung di tengah Kota Paris dari 14 hingga 20 Oktober 2024.

 

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024