Jakarta (ANTARA) - Platform streaming KlikFilm siap menayangkan dua film festival internasional ke layar bioskop Indonesia, yaitu film "The Substance" mulai tanggal 16 Oktober 2024 dan "Emilia Perez" pada 1 November 2024.

"'The Substance' dan 'Emilia Perez' adalah dua film yang telah membuktikan kualitasnya di berbagai festival internasional, dan kami yakin penonton Indonesia akan sangat menikmati karya-karya ini," kata Direktur KlikFilm Frederica, dikutip dari keterangan resminya di Jakarta, Senin.

"Ini adalah bagian dari misi kami untuk memperkenalkan film-film internasional yang penuh inspirasi dan apresiasi ke lebih banyak penonton," sambungnya.

Baca juga: KlikFilm ikut serta di Asia OTT Conference, Busan Film Festival 2024

Film "The Substance" yang dibintangi oleh Demi Moore, Margaret Qualley, dan Dennis Quaid tersebut telah mendapat perhatian besar di sejumlah festival film bergengsi. Disutradarai oleh Coralie Fargeat, "The Substance" mengangkat tema eksistensial dengan sentuhan horor psikologis yang mendalam.

"The Substance" berhasil meraih nominasi Palme d'Or di Festival Film Cannes 2024, serta memenangkan penghargaan Best Cinematography di Toronto International Film Festival 2024 berkat visualnya yang memukau. Selain itu, Margaret Qualley juga mendapatkan Special Mention untuk penampilannya sebagai Best Actress di Venice Film Festival 2024.

Sementara "Emilia Perez" hadir dengan nuansa yang lebih ringan, tetapi tetap menarik untuk disaksikan. Film tersebut dibintangi oleh Selena Gomez, dan Zoe Saldana, serta disutradarai oleh Jacques Audiard.

"Emilia Perez" juga telah diakui dalam berbagai ajang festival film, termasuk mewakili Prancis di kategori Best International Feature Film Academy Awards atau Oscar 2025. "Emilia Perez" menggabungkan elemen aksi dan komedi yang segar, dengan cerita penuh dengan kejutan.

Kedua film ini diharapkan dapat menarik minat para pencinta film di Indonesia, dengan kisah yang tidak hanya menarik tetapi juga berlapis pesan mendalam.

Baca juga: KlikFilm gelar penayangan terbatas dua film terbaru

Baca juga: Deretan film menarik siap manjakan pencinta film di layanan KlikFilm

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024