Doha, Qatar, (ANTARA/PRNewswire)-  QNB Group, lembaga keuangan terkemuka di Timur Tengah dan Afrika, telah mengumumkan langkah strategis yang signifikan untuk menyatukan mereknya di Mesir dan Turki. Rebranding ini akan membuat QNB Alahli di Mesir dan QNB Finansbank di Turki beroperasi di bawah satu nama "QNB."

Keputusan ini mencerminkan komitmen grup untuk memperkuat kehadirannya secara global dan memberikan pengalaman perbankan yang lancar bagi para nasabahnya. Dengan menyatukan merek, QNB bertujuan untuk merampingkan operasinya dan meningkatkan kolaborasi di antara anak perusahaannya, sehingga mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin di sektor perbankan.

Abdullah Mubarak Al Khalifa, Group Chief Executive Officer QNB, menyatakan: "Kami sangat senang dapat memperkenalkan identitas merek terpadu kami di Mesir dan Turki. Langkah strategis ini menggarisbawahi komitmen kami untuk membuat merek kami lebih kuat dan lebih terorganisir, serta menanamkannya di benak para pelanggan kami di seluruh dunia. Dengan mengukuhkan operasi kami di bawah bendera QNB, kami memiliki posisi yang lebih baik untuk mendorong inovasi, memperluas jangkauan, serta memberikan nilai yang lebih besar kepada para pemegang saham kami."

Dengan rebranding ini, QNB berharap dapat melanjutkan kesuksesan dan pertumbuhannya di tahun-tahun mendatang, dengan tetap mempertahankan nilai-nilai utama yaitu integritas, keunggulan, dan fokus pada nasabah.

QNB Group saat ini menduduki peringkat pertama sebagai merek bank paling bernilai di Timur Tengah dan Afrika, dengan nilai merek sebesar USD8,4 miliar. Melalui anak perusahaan dan perusahaan asosiasi, Grup ini menjangkau 28 negara di tiga benua yang menyediakan berbagai produk dan layanan canggih. Jumlah total karyawan adalah 31.000 orang yang beroperasi di sekitar 900 lokasi, dengan jaringan ATM lebih dari 5.000 mesin.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024