Kolaborasi Strategis untuk Menghadirkan Kembali PC Online Game Legendaris

Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- Gravity Game Hub, anak usaha Gravity Co., Ltd. (NasdaqGM: GRVY), pemimpin industri global yang mengembangkan dan menerbitkan online game, bersama Softnyx, kreator "Gunbound", hari ini mengumumkan kolaborasi strategis untuk menghadirkan kembali artillery game legendaris tersebut kepada para pemain di seluruh dunia.

Kolaborasi ini merupakan perkembangan penting bagi kedua perusahaan tersebut. Lewat kolaborasi ini, Gravity dan Softnyx akan membangkitkan kembali PC Online Game legendaris tersebut. Berpengalaman menerbitkan banyak game sukses, Gravity dikenal luas di seluruh dunia lewat game "Ragnarok Online". Sementara, Softnyx akan berkontribusi terhadap gameplay dan komunitas "Gunbound", serta memastikan pengalaman game yang autentik dan menarik selalu hadir bagi penggemar setia dan pemain baru.

Visi Bersama untuk Membangkitkan Kembali "Gunbound"

"Meski 'Ragnarok Online' telah meraih sukses besar, kami harus melakukan diversifikasi portofolio 'game' Gravity. Reputasi 'Gunbound' dan basis penggemar setianya sejalan dengan strategi pertumbuhan kami. Sebagai 'game' legendaris yang selalu relevan dengan beragam segmen audiens, kami ingin membangkitkan kembali keseruan 'Gunbound', serta menciptakan pengalaman baru dan menarik bagi pemain lama dan baru," ujar Harry Choi, President, Gravity Game Hub.

"Gunbound", memiliki gameplay cepat dan kompetitif, serta komunitas yang berkembang pesat, sempat mencuri perhatian jutaan pemain ketika pertama kali diluncurkan. Menyadari popularitas game ini dan permintaan penggemar, Gravity berkolaborasi dengan kreator orisinalnya untuk menghadirkan kembali game yang autentik secara resmi.

Softnyx, sangat memahami dunia "Gunbound", memiliki rekam jejak dalam pengembangan game. Maka, Softnyx menjadi mitra ideal untuk mengembalikan kejayaan game ikonis ini. "Kami gembira berkolaborasi dengan Gravity dan meluncurkan kembali 'Gunbound' untuk audiens yang lebih luas, khususnya di Asia Tenggara dan Amerika Latin. Kami ingin menciptakan pengalaman 'gaming' yang berkesan dan mempertahankan orisinalitas "Gunbound", serta memperkenalkan fitur-fitur modern dan sejumlah peningkatan," kata Lim Choon Geun, CEO, Softnyx. 

"Gunbound" Menjadi Sorotan di Brazil Game Show 2024

Ajang yang baru saja digelar, Brazil Game Show, menjadi arena unggulan untuk mengumumkan kolaborasi Gravity dan Softnyx. Di ajang ini, ribuan penggemar memadati stan pameran "Gunbound" untuk mencoba langsung game tersebut. Panggung presentasi utama juga membahas rencana pengembangan "Gunbound" sehingga membuat suasana semakin meriah dan seru.

Lewat diskusi panel, para perwakilan Gravity dan Softnyx juga berbagi pengalaman seputar proses pengembangan game, serta visi tentang masa depan "Gunbound". Sesi ini pun disambut dengan sejumlah pertanyaan dari audiens, kian mencerminkan daya tarik "Gunbound".

Fase Praregistrasi dan Hadiah Eksklusif

Merayakan peluncuran game ini, fase praregistrasi "Gunbound" kini dibuka lewat situs resmi gunbound.gnjoy.asia. Para pemain yang telah melakukan praregistrasi akan menerima hadiah eksklusif dalam bentuk in-game rewards, serta memperoleh akses kabar dan pengumuman menarik.

Menjelang peluncuran resmi game ini, Gravity dan Softnyx berkomitmen mewujudkan pengalaman "Gunbound" yang melampaui ekspektasi pemain. Lebih lagi, game ini akan menggunakan server khusus, membina komunitas aktif yang terus berkembang, serta mengusung unsur-unsur legendaris yang digemari pemain "Gunbound".

Tentang Gunbound
Genre: MMO Turn-Based Artillery Game
Platform: Microsoft Windows (PC Online Game)

Tentang Gravity Game Hub - Pihak Penerbit Game

Berdiri pada 2021, Gravity Game Hub (GGH) Pte. Ltd. adalah penerbit dan pengembang online game dan mobile game. GGH berkomitmen menghadirkan pengalaman gaming interaktif dan membangun komunitas dinamis bagi seluruh pemain di Asia Tenggara.

Tentang Softnyx  – Pemegang IP

Berdiri pada April 2001, Softnyx telah meluncurkan berbagai jenis online game selama 20 tahun terakhir. Softnyx mengembangkan dunia gaming yang melibatkan 50 juta pengguna di 60 negara di seluruh dunia. 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024