Dubai, Uni Emirat Arab, (ANTARA/PRNewswire)- Crypto Content Creator Campus (CCCC), ajang terkemuka untuk komunitas kripto yang berlangsung setiap tahun, mengumumkan jajaran pembicara yang akan tampil dalam edisi perdana pada 8-10 November mendatang di Dubai.

Daftar pembicara terkemuka ini mencakup sosok-sosok kenamaan dari sektor media sosial, pemasaran, keuangan, serta blockchain. Maka, para peserta akan memperoleh analisis dan koneksi terbaik.

Pembicara-Pembicara Terkemuka dan Berpengaruh:

Randi Zuckerberg, Founder & CEO, Zuckerberg Media dan HUG: Seorang pionir yang memanfaatkan teknologi untuk dampak sosial, Randi Zuckerberg akan berbagi pengalaman tentang cara membangun online presence dan membina hubungan di tengah komunitas kripto.

Zach King, YouTuber Ternama Dunia: Sebagai sosok yang dikenal akan ilusi memukau dan konten-konten menarik, Zach King akan memaparkan strategi unik bagi kreator yang ingin menarik perhatian, membina interaksi, serta meraih kesuksesan dalam media digital yang terus berkembang.

Humphrey Yang, TikTok Finance Influencer: Sosok yang ahli membuat isu finansial yang kompleks menjadi konten menarik dan mudah dicerna, Humphrey Yang membantu kreator menyediakan materi edukasi seputar kripto secara jelas dan efektif.

Perspektif dari Para Pemimpin Industri:

Kudzi Chikumbu, mantan Global Head, Creator Marketing, TikTok: Kudzi Chikumbu memiliki banyak pengalaman setelah berkutat dengan platform media sosial terkemuka, serta berkiprah sebagai kreator. Dia akan membahas strategi konten yang relevan di TikTok dan cara memanfaatkan jangkauan globalnya. 

Jon Youshaei, Praktisi yang Sempat Bekerja di YouTube & Instagram: Selama delapan tahun berkarier di YouTube dan Instagram, Jon membagikan perspektif unik seputar langkah yang dapat ditempuh guna meningkatkan audiens dan penghasilan lewat media sosial. Dia juga membahas praktik terbaik dari pengalaman pribadinya ketika bekerja di berbagai platform media sosial terbesar di dunia, serta mewawancarai sejumlah bintang yang paling tersohor dalam programnya. Program yang dibawakan Jon telah menjadi materi edukasi untuk kalangan kreator.

Venke Sharma, Global Head Product Strategy, Sprinklr: Ahli strategi produk kawakan Venke Sharma akan membahas tren-tren baru dalam perangkat dan teknologi pembuatan konten, membekali kreator dengan wawasan untuk mengantisipasi tren mendatang.

Stephanie Hind, Head, Top Creator Partnerships, Patreon, dan mantan Head, Lifestyle and Education, TikTok: Stephanie Hind berpengalaman menentukan tren konten pada platform masif. Dia akan memaparkan strategi yang mudah ditindaklanjuti agar konten yang dihasilkan relevan dengan audiens spesifik di tengah komunitas kripto.

Sejumlah Pernyataan dari Para Pembicara:

Randi Zuckerberg: "Saya gembira bergabung dengan CCCC dan berbagi pengalaman tentang cara membangun online voice dan membina hubungan di tengah dinamika kripto."

Zach King: "Saya mengajak berbagai kreator agar membuat terobosan, terus mengasah kreativitas, serta menarik minat audiens dengan konten unik."

Humphrey Yang: "Kita harus mampu menyederhanakan konsep keuangan yang kompleks untuk generasi masa depan. Saya gembira berbagi pengalaman dan membantu kreator mengedukasi audiens tentang kripto lewat cara-cara yang jelas dan menarik."

Registrasi Crypto Content Creator Campus kini telah dibuka. Anda dapat mengunjungi situs resmi untuk mengunjungi ajang inovatif ini.

Tentang Crypto Content Creator Campus (CCCC)

CCCC terdiri atas pakar industri dan sosok visioner yang berkomitmen mewujudkan masa depan konten dalam sektor Web3 dan kripto. Ingin menciptakan sebuah komunitas yang bermanfaat, CCCC menggelar sebuah ajang yang menciptakan pengalaman luar biasa.

Informasi lebih lanjut tentang CCCC: https://www.cccc.buzz/
Narahubung: hello@cccc.buzz


SOURCE Crypto Content Creator Campus (CCCC)

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024