Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Minggu (13/10) gejala kanker payudara hingga Elon Musk kenalkan Robovan, kendaraan listrik otonom seukuran bus. Berikut rangkumannya:

1. Pakar: Pijat oksitosin solusi kurangi rasa sakit saat melahirkan

Akademisi sekaligus Kepala Departemen Kebidanan, Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Andalas (Unand) Sumatera Barat (Sumbar) Yulizawati mengatakan pijat oksitosin dapat menjadi solusi untuk mengurangi rasa sakit bagi perempuan saat melahirkan.

2. Gejala kanker payudara seringkali tidak terasa pada wanita

Kepala divisi bedah payudara di Fox Chase Cancer Center, Richard J. Bleicher , MD, mengatakan kanker payudara bisa tidak menimbulkan gejala dan setiap orang merasakan yang berbeda-beda.

3. D’masiv meriahkan malam puncak Festival Literasi Maluku Utara

Grup band papan atas tanah air, D’Masiv hadir sebagai guest star dan sukses menghibur ribuan warga Maluku Utara (Malut) dengan alunan lagu hits-nya, bertempat di Bundaran Sofifi, dalam malam Puncak Festival Literasi Malut pada Sabtu (12/10) malam.

4. Langkah yang perlu dilakukan saat terima kode login yang tidak diminta

Ada beberapa faktor yang membuat Anda menerima pesan teks berisi kode autentikasi dua faktor dari suatu layanan meskipun sebelumnya Anda tidak mengajukan permintaan.

5. Elon Musk kenalkan Robovan, kendaraan listrik otonom seukuran bus

CEO Tesla Elon Musk memperkenalkan prototipe Robovan dalam acara "We, Robot" di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Kamis (10/10) malam waktu setempat.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024