Brasil (ANTARA News) - Brasil dan Meksiko saling berhadapan untuk mengincar poin penuh di Estadio Castelo, Fortaleza (18/6), guna memperkokoh posisi mereka di klasemen Grup A.

Brasil mengalahkan Kroasia 3-1 pada laga pembuka grup. Begitu pun Meksiko yang memukul Kamerun 1-0. Kini kedua tim itu bertemu untuk memperebutkan poin penuh.

Masalahnya, dari semua tim Piala Dunia 2014 ini, Meksiko mungkin yang paling sering membuat Brasil bermasalah dalam beberapa tahun terakhir. Yang terberat adalah pada 2012 ketika Meksiko mengalahkan Brasil pada final Olimpiade yang adalah satu-satunya turnamen besar yang tak pernah dijuarai Brasil.

Susunan pemain:
Brasil:
Júlio César, Dani Alves, Thiago Silva, David Luiz, Marcelo, Paulinho, Neymar, Oscar, Ramires, Luiz Gustavo, Fred
Pengganti: Victor, Jefferson, Dante, Maxwell, Henrique, Maicon, Fernandinho, Hernanes, Willian, Bernard, Hulk, Jô.
Pelatih: Luiz Felipe Scolari

Meksiko: Guillermo Ochoa, Francisco Rodríguez, Rafael Márquez, Miguel Layún, Héctor Moreno, Paul Aguilar, Héctor Herrera, Andrés Guardado, José Vázquez, Giovani Dos Santos, Oribe Peralta.
Pengganti: Alfredo Talavera, José Corona, Carlos Salcido, Diego Reyes, Miguel Ponce, Raul Jiménez, Javier Aquino, Carlos Pena, Marco Fabián, Alan Pulido, Javier Hernández, Isaac Brizuela.
Pelatih: Miguel Herrera

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014