Jakarta (ANTARA) - Aldio Oekon dari tim Sport Super Car Rocket Racing Bali tampil agresif untuk menyabet podium kedua dalam ajang Porsche Sprint Challenge - Mandalika Festival of Speed sesi kedua pada Minggu.

Pembalap berusia 27 tahun asal Jakarta itu meraih posisi tercepat kedua, di belakang Daffa Ardiansyah Boediharjo dari Rizky Motorsport, disusul oleh Luckas Dwinanda dari Engineplus Motorsport.

Pada race ketiga yang digelar sehari sebelumnya, Aldio menyelesaikan balapan di urutan ketiga. Perolehan podium secara beruntun itu membuat Aldio yakin bisa mengulangi prestasi sebagai juara musim seperti musim 2023.

Baca juga: Aldio Oekon tampil impresif di seri kedua Porsche Sprint Challenge

"Sama seperti kemarin, saya berterima kasih banyak pada Tim Rocket Racing Bali sehingga saya bisa meraih hasil lebih baik pada hari ini," kata Aldio Oekon dalam siaran pers seusai balapan, Minggu.

"Race keempat ini sungguh menantang dan seru. Peluang juara sangat terbuka. Kami terus berusaha maksimal,” kata Aldio Oekon.

Tim balap Rocket Racing Bali yang menaungi Aldio Oekon juga berkomitmen untuk memacu prestasi para pembalapnya agar bisa terlibat dalam kejuaraan yang lebih besar di tingkat Asia.

Mandalika Festival of Speed yang berlangsung pada 11–13 Oktober 2024 menampilkan beberapa ajang balap berstatus kejuaraan nasional, antara lain Porsche Sprint Challenge Indonesia, One Make Race BMW M2, Time-Attack mobil JDM dan mobil Eropa, radical race, serta balapan untuk city car Toyota Agya.

Baca juga: Balap mobil MFoS putaran kedua digelar di Sirkuit Mandalika
Baca juga: MGPA: Promosi ajang di Sirkuit Mandalika tetap intens
 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024