Jakarta (ANTARA) - Selebriti tanah air Sandra Dewi, saat ini sedang menjadi sorotan publik terkait dugaan kasus korupsi tata niaga komoditas timah yang melibatkan suaminya, Harvey Moeis.

Sandra Dewi dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah dan sering terlihat mengenakan berbagai tas mewah. Sandra Dewi mengaku memiliki ratusan koleksi tas mewah. Salah satu brand favoritnya adalah Louis Vuitton. Berikut ini adalah beberapa koleksi tas Louis Vuitton yang pernah dipakainya, lengkap dengan harganya:

1. LV Twist MM Catogram

Sandra Dewi pernah mengenakan tas edisi terbatas ini yang merupakan hasil kolaborasi antara Louis Vuitton dan Grace Coddington pada tahun 2018. Tas Louis Vuitton Twist MM Catogram ini dilapisi kanvas Monogram dengan detail hardware berwarna emas. Bagian dalamnya dilapisi suede berwarna oranye yang memberikan kesan mewah

Tas edisi terbatas ini dibanderol dengan harga Rp79 juta.

2. LV Cannes Bag

Koleksi tas LV Sandra Dewi selanjutnya adalah LV Cannes Bag. Tas ini terinspirasi dari bentuk kotak kosmetik klasik Louis Vuitton, tas Cannes didesain ulang oleh Nicolas Ghesquière.

Tas ini memiliki ukuran kecil dan kombinasi kanvas Monogram serta Monogram reverse. Tas ini juga dilengkapi dengan tali kulit yang dapat dilepas dan pegangan di bagian atas untuk berbagai opsi gaya pemakaian. Harga dari LV Cannes bag adalah Rp50 juta.

3. LV Cluny BB

Sandra Dewi juga kerap terlihat mengenakan LV Cluny BB yang merupakan tas klasik yang terbuat dari Monogram kanvas.

Tas ini dilengkapi dengan tali tekstil dan pegangan bagian atas, tas ini dapat dijinjing atau diselempang.
LV Clunny BB dibanderol dengan harga Rp41,5 juta.

4. LV Nice BB

Tas selanjutnya adalah LV Nice BB yang merupakan tas mungil yang terinspirasi dari kotak kosmetik klasik Nice Vanity Case Louis Vuitton. Tas berukuran kecil ini memiliki harga Rp22 juta.

5. LV Speedy

Speedy merupakan salah satu tas ikonik dari brand Louis Vuitton. Dengan desainnya yang tak lekang waktu, Sandra Dewi sering terlihat membawa tas ini dalam berbagai kesempatan. Harga dari tas ikonik ini adalah Rp31 juta.

6. LV Petite Boite Chapeau

Tas berbentuk bundar dari LV ini menjadi salah satu koleksi tas mewah Sandra Dewi. Petite Boite Chapeau berukuran kecil yang bisa memuat satu buah handphone. Tas ini memiliki beberapa pilihan bahan antara lain bahan Monogram canvas klasik disertai trimming cowhide leather dan Reverse Monogram yang dipadukan kulit anak lembu atau calfskin berwarna hitam. LV Petite Bouite Chapeau memiliki harga yang cukup fantastis yaitu Rp91 juta.

Pewarta: Allisa Luthfia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024