Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita menarik dari kanal lifestyle, otomotif, tekno, dan hiburan menjadi pilihan pembaca pada Sabtu (11/10), diantaranya dokter di Bali kenalkan teknologi baru atasi kelainan refraksi hingga warta tentang Pixel Watch.

​​​​​​Berikut tautan berita selengkapnya.
 
 
Dokter spesialis mata di Denpasar, Bali, Dr Cokorda Istri Dewiyani Pemayun mengenalkan teknologi baru untuk mengatasi kelainan refraksi yakni mata minus dan silinder tanpa perlu menggunakan kacamata atau lensa kontak.
 

​​​​​Tepat di hari ulang tahun Rossa yang jatuh pada tanggal 9 Oktober 2024, pra penjualan tiket konser "Here I Am Rossa" yang akan digelar pada 23 Mei 2025 di Jakarta telah habis terjual hanya dalam waktu 10 menit.
 
 
Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Komunikasi dan Informatika (BPSDM Kemenkominfo) Hary Budiarto mengatakan dalam 10 tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo talenta digital di Indonesia bertumbuh signifikan dan kini berada ditahap siap untuk diasah menjadi talenta unggulan.
 
 
BMW M3 dikabarkan akan hadir dalam dua versi terpisah di masa mendatang, satu dengan mesin bertenaga listrik dan satu lagi dengan mesin gas.
 
 
Google diketahui mulai mengirimkan pembaruan Wear OS 5 untuk Pixel Watch asli dan Pixel Watch 2 pada bulan September.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024