Jakarta (ANTARA) - Tepat di hari ulang tahun Rossa yang jatuh pada tanggal 9 Oktober 2024, pra penjualan tiket konser "Here I Am Rossa" yang akan digelar pada 23 Mei 2025 di Jakarta telah habis terjual hanya dalam waktu 10 menit.
 
Dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu, semua kategori konser dari festival, bronze, silver, dan gold telah habis terjual sejak penjualan tiket dibuka pada 9 Oktober 2024 pukul 15:00 WIB. Tiket tersebut dijual dari kisaran harga Rp280 ribu - Rp1,76 juta.
 
"Alhamdulillah, dikasih kado ulang tahun yang indah dari Pencinta Rossa (penggemarnya) karena mereka udah bikin sold-out tiket pre-sale konser aku yang baru aja dibuka," kata Rossa.
Melihat antusiasme penggemar, pihak Inspire Production selaku promotor akan menambahkan kuota tiket pra penjualan. Rencananya, tiket pra penjualan akan dijual kembali pada Senin, 14 Oktober 2024 pukul 15:00 WIB melalui tiket.com.
 
Ada enam kategori tiket pra penjualan yang dapat dipilih penonton, yaitu Gold Center (Rp1,76 juta), Gold (Rp1,4 juta), Silver Center (Rp1,2 juta), Silver (Rp960 ribu), Bronze Center (Rp360 ribu), Bronze (Rp280 ribu), Festival Left (Rp480 ribu), dan Festival Right (Rp480 ribu).
 
Namun, harga tiket di atas belum termasuk pajak dan biaya layanan aplikasi.

“Kami sangat terkejut dengan antusiasme para fans Rossa. Padahal kami hanya sebatas memposting di laman sosial media Rossa dan belum mengadakan presscon atau promo apapun, ” kata CEO Inspire IDN P. Intan S.
 
Sementara itu, konser “Here I Am Rossa” merupakan konser tunggal Rossa yang akan digelar di tiga negara, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Singapura pada tahun 2025. Di Indonesia, konser tersebut akan digelar di Indonesia Arena, Kompleks GBK, Jakarta Pusat pada 23 Mei 2025.
 
Menariknya, konser "Here I Am Rossa" akan menghadirkan bintang tamu spesial, serta tata panggung yang belum pernah dilihat sebelumnya di konser-konser Rossa. Namun, detail konser "Here I Am Rossa" di Malaysia dan Singapura akan diinformasikan segera oleh promotor.
 
Sebelumnya, Rossa telah sukses menggelar tur konser di tiga negara selama dua tahun berturut-turut bertajuk “Rossa 25 Shining Years (2022)” dan “Another Journey : The Beginning (2023)” dengan jumlah penonton sekitar 80 ribu orang.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024