Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah Jakarta diguyur hujan dengan intensitas ringan pada Sabtu siang.

BMKG melalui laman media sosial resminya, Sabtu, mencatat Jakarta Timur juga kemungkinan berawan tebal pada pagi hari, lalu mulai diguyur hujan dengan intensitas ringan sekitar pukul 13.00 - 16.00 WIB, dan kembali berawan tebal mulai pukul 19.00 WIB.

Jakarta Utara pun diprakirakan berawan tebal pagi ini, kemudian hujan dengan intensitas ringan sekitar pukul 13.00 WIB, lalu kembali berawan tebal mulai sekitar pukul 16.00 WIB.

Jakarta Selatan diprediksi berawan tebal pada pagi hingga siang nanti, lalu dilanda hujan dengan intensitas sedang pada pukul 16.00 WIB, dan kembali berawan tebal mulai pukul 19.00 WIB.

Sementara Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu diprakirakan berawan tebal pada pagi hari hingga malam hari nanti, tanpa ada hujan.

Suhu hari ini yang bertepatan dengan kegiatan Jakarta Running Fesival 2024, antara lain di Jakarta Barat berkisar antara 25 - 30 derajat Celcius, Jakarta Pusat 25 - 31 derajat Celcius, Jakarta Selatan berkisar antara 24 - 32 derajat Celcius, Jakarta Timur 24 - 32 derajat Celcius, Jakarta Utara 25 - 30 derajat Celcius, dan Kepulauan Seribu 27 - 29 derajat Celcius.

Baca juga: BMKG deteteksi badai kuat Matahari di Indonesia tiga hari ke depan
Baca juga: RI perkuat sistem peringatan dini gempa dengan teknologi canggih

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Riza Mulyadi
Copyright © ANTARA 2024