Adelaide, Australia, (ANTARA/PRNewswire)- Menanggulangi ancaman global yang kian besar terhadap lingkungan hidup, Fivecast, penyedia solusi open-source intelligence (OSINT) terkemuka di dunia, meluncurkan solusi Discovery. Lewat solusi, analis dan investigator di sektor pemerintah dan korporasi semakin cepat menemukan informasi intelijen demi melindungi masyarakat dan pelaku usaha.

Fivecast Discovery mengotomatisasi dan mempercepat digital footprinting, verifikasi informasi, dan resolusi identitas. Keunggulan tersebut mempercepat penyelidikan intelijen pada fase awal yang biasanya terkendala akibat volume data yang masif, ancaman kompleks, serta keterbatasan sarana sehingga temuan penting pun terlewati.

Informasi lebih lanjut tersedia di tautan ini.

Menangani Data Sumber Terbuka (Open-Source) yang Masif

Fivecast menyediakan akses terbaik terhadap jutaan sumber data yang dapat diakses publik dan tersedia secara komersial, termasuk news streams, mesin pencarian informasi di internet, bank data pengguna individual dan perusahaan, media sosial, sanction, watch list, curated dataset, dark web, dan kebocoran data. Investigator pun dapat melakukan pencarian atas miliaran poin data, termasuk lebih dari delapan arsip dan 28 miliar unique identifier, sembilan miliar akun dan media sosial, 280 juta perusahaan, 10 miliar kebocoran data, serta 200 juta arsip dark web, dan lain sebagainya.

Layanan terpadu bagi tim intelijen

Solusi terbaru Fivecast, Discovery, mudah terintegrasi dengan platform unggulan Fivecast ONYX. Integrasi ini pun menghasilkan solusi OSINT yang lengkap untuk seluruh siklus investigasi intelijen.

CEO & Co-founder, Fivecast, Dr. Brenton Cooper, berkata, "Discovery menyediakan pencarian dan penemuan data secara luas dan cepat, serta mudah mengumpulkan data secara tepat sasaran, melakukan asesmen risiko dan analisis konten dengan dukungan AI. Kombinasi fitur-fitur unik ini menghasilkan analisis yang lebih baik, serta meningkatkan efisiensi kerja bagi klien yang bergerak di bidang keamanan nasional, keamanan perusahaan, kejahatan finansial, serta due diligence."

Mempercepat Analisis Penting

Fivecast Discovery mengoptimalkan sarana kerja tenaga analis, mengurangi beban kerja manual, serta meningkatkan efisiensi pencarian informasi. Hanya berawal dari tiga klik, hasil penelusuran informasi diperoleh dalam hitungan detik. Analis juga dapat memperluas pencarian informasi dari ribuan titik, serta melakukan investigasi yang didukung deep AI hanya dengan satu klik.

Inovasi OSINT untuk Mewujudkan Dunia yang Lebih Aman
Peluncuran produk terbaru ini melambangkan komitmen Fivecast dalam menyediakan inovasi teknologi open-source intelligence mutakhir yang membantu klien mewujudkan dunia yang lebih aman. Komitmen ini juga mendapat pengakuan setelah Fivecast meraih penghargaan dari Kementerian Pertahanan Australia pada kategori inovasi Sains dan Teknologi.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024