Bali, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- Bangga sebagai brand Indonesia, Padma Hotels memiliki lima properti di Indonesia: dua resor di Bali, dua hotel di Jawa Barat, dan satu yang terbaru dan pertama di Jawa Tengah. Masing-masing hotel menawarkan akomodasi mewah bintang lima yang dibalut dengan gaya modern kontemporer dan resor tropis, layanan yang tulus dari hati serta fasilitas-fasilitas yang unik.

Properti perdana, Padma Resort Legian memadukan kemewahan dengan nuansa hangat seperti di rumah sendiri. Beberapa fasilitas yang paling tamu sukai di antaranya; kolam renang utama yang berukuran standar Olimpiade, kolam renang khusus dewasa, kolam bergaya laguna sepanjang 104 meter, kolam keluarga dengan tiga perosotan, taman rimbun dan terawat yang mengelilingi resor, serta kamar-kamar yang bergaya chalet dengan desain Bali modern dan teras atau balkon. Tipe kamar Lagoon Access Room yang menyediakan akses langsung ke kolam renang laguna juga menjadi daya tariknya, bersama dengan enam pilihan bersantap, termasuk SKAI Bar & Grill dengan pemandangan pantai yang sangat dinantikan, yang akan dibuka kembali pada akhir Oktober, serta berbagai aktivitas di dalam hotel seperti panahan, paintball, dan tenis. Para tamu juga dapat mengunjungi The Spa untuk memanjakan diri.

Bagi para wisatawan yang ingin dekat dengan alam, Padma Resort Ubud, memberikan pengalaman berlibur mengesankan di lokasi yang tenang. Saat memasuki resor, tamu akan disambut oleh taman Agroforestri seluas tiga hektar, tempat buah-buahan, sayuran, bunga, dan beberapa tanaman langka ditanam. Di sebelahnya, ada Animal Garden berisi burung, bebek, kelinci, sapi, kambing, serta si pendatang baru, rusa Jawa. Resor ini memiliki 149 kamar dan suite yang cukup luas. One-Bedroom Suite menampilkan tempat tidur king-size, balkon besar dengan Jacuzzi yang sangat instagramable, dan kamar mandi mewah, sementara keluarga dapat menginap dengan nyaman di Two-Bedroom Suite. Terdapat berbagai macam aktivitas resor seperti panahan, yoga, golf, trekking hutan, dan bersepeda. Jangan lupakan kolam renang infinity air hangat sepanjang 89 meter dan The Spa untuk bersantai. Para pasangan bisa menciptakan momen romantis di Bamboo Nest yang ikonik untuk acara pernikahan atau tunangan.

Padma Hotel Bandung menampilkan pemandangan pegunungan yang memukau, akomodasi yang elegan, dan servis luar biasa yang diwujudkan melalui layanan Butler 24 jam. Terletak di perbukitan Ciumbuleuit, hotel ini adalah destinasi yang ideal untuk liburan, pernikahan, dan acara lainnya. Terdapat satu restoran, The Restaurant, yang menyajikan pemandangan lembah yang indah serta hidangan Indonesia dan internasional yang lezat. Salah satu tipe kamar yang paling disukai tamu adalah Premier Suite, kamar yang luas yang dilengkapi dengan ruang tamu. Sementara itu, Family Suite yang baru saja diperbaharui menyediakan kamar tidur dan ruang tamu terpisah, beserta pemandangan asri dari balkon. Untuk tamu dengan jiwa petualang, Adventure Park merupakan fasilitas seru dimana mereka dapat menikmati ragam permainan seperti flying fox, high rope, dan wall climbing. Sementara untuk pilihan relaksasi, terdapat kolam renang infinity air hangat.

Melalui kamar-kamar modern, suite, dan empat pilihan tempat makan yang istimewa, Padma Hotel Semarang menawarkan kemewahan bintang lima di jantung kota. Grand Ballroom dengan langit-langit 10 meter, dan kapasitas hingga 4,000 tamu dengan cepat meraih perhatian warga Semarang dan sekitarnya. Fasilitas lainnya termasuk kolam renang air hangat dengan klorin alami dari garam, Club Lounge eksklusif untuk tamu club dan suite, serta fitness centre dengan fasilitas steam dan sauna. Presidential Suite teranyar berukuran 200 meter persegi dilengkapi dengan ruang tamu yang mewah, ruang makan dan bersantai, dua kamar tidur dengan walk-in wardrobe, kamar mandi en-suite yang dilengkapi dengan bathtub besar, rain shower, dan dua wastafel. Terinspirasi oleh Padma Resort Legian, terdapat juga Pool Access Room, menawarkan akses langsung ke kolam renang utama melalui tangga pribadi, memberikan pengalaman unik kepada tamu. Tamu di tipe kamar ini dapat menikmati akses eksklusif ke Club Lounge. Tahun ini, Padma Hotel Semarang membuka fasilitas baru yakni waterpark, untuk menambah keasikan berlibur para tamu. 

Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels, membawa nuansa tropis ke kota industri. Salah satu kamar terbaiknya Ambassador Suite seluas 96 meter persegi sangat ideal untuk keluarga dan wisatawan yang mencari kenyamanan berlibur dengan sentuhan kemewahan. Mengakomodasi banyak tamu long-stay, Resinda Hotel Karawang memiliki kamar-kamar yang luas dengan design modern yang menambah kenyamanan menginap. Tamu dapat menikmati kolam renang bergaya laguna, Sento Japanese Bath, tiga restoran, dan sebuah lounge di lobi. Baru-baru ini, Resinda Hotel Karawang juga menambahkan fasilitas waterpark bernama Resinda Oasis Park yang menarik perhatian para tamu dengan adanya kolam renang tambahan yang dilengkapi perosotan. Hotel ini juga terhubung langsung ke Resinda Park Mall, menjadikannya destinasi all-in-one bagi para tamu yang berlibur.

Melalui Padma Hotels App, tamu sekarang dapat melakukan reservasi di semua properti Padma Hotels di dalam genggaman. Padma Hotels menawarkan harga terbaik serta 7,7% kembali dalam bentuk poin dari total transaksi melalui aplikasi tersebut. Padma Hotels App dapat diunduh di App Store atau Google Play. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.padmahotels.com.

Tentang Padma Hotels
Sebelumnya dikenal sebagai Sekar Alliance Hotel Management, Padma Hotels saat ini memiliki lima properti eksklusif di pulau Bali, Bandung, Semarang dan Karawang. Kelimanya terinspirasi oleh seni yang kaya serta warisan budaya yang tercermin dari lokasi unik tersebut. Tercermin melalui rancangan estetik serta keramahtamahan yang tersohor dari masing- masing properti, Padma Hotels berkomitmen untuk memberikan kenyamanan untuk tamu melalui layanan yang berdedikasi dan fasilitas terbaru. Padma Resort Legian dan Padma Resort Ubud merupakan perkenalan yang sempurna untuk menikmati suasana kehidupan tropis yang riang, Padma Hotel Bandung menyegarkan indera dengan pemandangan alam yang memukau, Padma Hotel Semarang menghadirkan suasana resor dan kemewahan kontemporer di kota ini, sementara Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels, merupakan sebuah oase di tengah-tengah kawasan industri.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024