Jakarta (ANTARA) -
Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Kholid mengatakan bahwa pimpinan PKS akan berkunjung bersilaturahmi ke kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta, pada Jumat sore ini.
 
"Sekitar jam 16.00 WIB atau 16.30 WIB," kata Kholid saat dihubungi di Jakarta.
 
Namun dia belum menyebut sosok-sosok pimpinan PKS atau Majelis Syuro PKS yang bakal berkunjung tersebut.
 
"Pimpinan PKS, Insya Allah. Nanti detailnya ditunggu aja," kata dia.
 
Adapun sejauh ini dikabarkan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad sudah tiba di kediaman Prabowo Subianto tersebut menjelang rencana adanya silaturahmi dari PKS tersebut.
 
Sebelumnya, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa Presiden Terpilih Prabowo Subianto bakal bertemu dengan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf.
 
Dia mengatakan silaturahmi antara Prabowo atau silaturahmi antara para partai politik itu kerap dilakukan. Namun sebelumnya Dasco pun mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu informasi kedatangan Salim Segaf dari luar negeri.

Adapun PKS telah menyatakan mendukung pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih yang akan dilantik pada 20 Oktober mendatang.
 
Selain itu, PKS juga telah bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) dengan mencalonkan kadernya, yakni Suswono untuk menjadi Calon Wakil Gubernur Jakarta yang berpasangan dengan Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil dari (KIM).
 

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Hisar Sitanggang
Copyright © ANTARA 2024