Jakarta (ANTARA) - Seunghan RIIZE akan kembali beraktivitas bersama grup setelah hampir satu tahun absen karena masalah pribadinya terungkap ke publik.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi RIIZE pada Jumat mengumumkan bahwa Seunghan akan kembali beraktivitas bersama grup mulai November 2024.

Menurut pernyataan agensi yang dikutip oleh Soompi pada Jumat, Seunghan secara bertahap akan berpartisipasi dalam beberapa kegiatan terjadwal RIIZE.

"Kami mencurahkan hati dan jiwa kami untuk merencanakan RIIZE bahkan sebelum mereka debut, dan kami telah memutuskan bahwa babak selanjutnya dari RIIZE akan lebih berarti jika ketujuh anggotanya bersama-sama," kata agensi dalam pernyataan yang ditujukan kepada BRIIZE, nama basis penggemar RIIZE.

"​​​​​​Oleh karena itu, setelah banyak diskusi dengan staf dan anggota tentang arah aktivitas grup di masa mendatang, telah diputuskan bahwa Seunghan akan kembali ke grup," kata agensi.

Baca juga: Seunghan RIIZE minta maaf atas kecerobohan di masa lalu

Baca juga: Seunghan RIIZE umumkan jeda dari grup mulai November


Pada tahun 2023, beredar sebuah foto yang diduga merupakan foto Seunghan bersama mantan kekasihnya semasa sekolah.

Setelah kejadian itu, Seunghan absen dari semua aktivitas grup RIIZE selama sekitar 10 bulan lamanya.

Agensi menyatakan bahwa Seunghan mengakui tindakannya pada masa lalu salah, karenanya memutuskan untuk menghentikan aktivitas selama hampir setahun sambil merenungkan tindakannya.

Menurut agensi, Seunghan juga terus berupaya mengembangkan kemampuannya semasa jeda.

Baca juga: RIIZE siap gelar jumpa penggemar perdana

Baca juga: BLACKPINK bakal gelar tur dunia tahun depan

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024