Palo Alto, California--(ANTARA/Business Wire)-- SambaNova, perusahaan AI generatif dengan model tercepat dan chip tercanggih, mengumumkan kemitraan dengan Canvass AI (“Canvass”), pemimpin dalam solusi AI generatif bagi perusahaan, untuk mendorong adopsi cepat terhadap solusi, inferensi, dan pelatihan AI terintegrasi vertikal di Asia Selatan dan EMEA.

“Seiring berkembangnya pasar AI, banyak perusahaan menghadapi tekanan yang makin besar untuk mempercepat inisiatif AI”, kata Su Le, Chief Growth Officer SambaNova. “Kami bertujuan menyediakan solusi inferensi dan pelatihan AI terintegrasi vertikal yang tercepat dan tercanggih kepada pelanggan. Kerja sama dengan Canvass AI di Asia Selatan dan EMEA akan membantu kami mencapai sasaran tersebut.”

SambaNova dan Canvass akan menghadirkan platform AI yang lengkap, dengan menggabungkan kemampuan perangkat keras dan perangkat lunak AI SambaNova dengan solusi AI Canvass untuk memvertikalisasi penyebaran AI, termasuk agen AI, Solusi AI terintegrasi vertikal, alur kerja AI siap pakai, dan berbagai alat bagi klien.

“Kami menghadirkan solusi dan layanan AI generatif mutakhir bersama SambaNova, sehingga diharapkan akan mendorong adopsi AI yang lebih luas di kalangan pelanggan yang beragam”, kata CEO Canvass, Humera Malik. “Solusi terpadu kami yang disruptif memberikan akses cepat ke peluang pendapatan baru, efisiensi operasional, dan hasil keberlanjutan yang terukur melalui AI.”

Tentang Canvass AI

Canvass AI membantu organisasi mengendalikan data mereka untuk mencapai keunggulan operasional. Dirancang agar mudah diakses dan cepat disebarkan, banyak perusahaan menggunakan solusi AI canggih dari Canvass AI untuk pengambilan keputusan berkinerja tinggi, melakukan future-proofing terhadap operasi, dan mencapai target nol emisi. Didukung oleh Yamaha Manufacturing dan Gradient Ventures dari Alphabet serta Pemerintah Kanada, Canvass telah diakui dengan berbagai penghargaan dan oleh analis industri sebagai inovator AI. Ekosistem mitra perusahaan ini mencakup SambaNova, Microsoft, Snowflake, dan OpenAI Lab. Kunjungi kami di canvass.io atau hubungi kami di info@canvass.io. Ikuti Canvass AI di LinkedIn dan X.

Tentang SambaNova Systems

Pelanggan mengandalkan SambaNova untuk menyebarkan dengan cepat kemampuan AI generatif tercanggih di perusahaan. Platform AI berskala perusahaan kami yang dibuat khusus adalah tulang punggung teknologi untuk komputasi AI generasi berikutnya.

Berkantor pusat di Palo Alto, California, SambaNova Systems didirikan pada tahun 2017 oleh tokoh-tokoh industri serta pakar perancangan perangkat keras dan perangkat lunak dari Sun/Oracle dan Universitas Stanford. Investornya mencakup SoftBank Vision Fund 2, dana dan akun yang dikelola oleh BlackRock, Intel Capital, GV, Walden International, Temasek, GIC, Redline Capital, Atlantic Bridge Ventures, Celesta, dan beberapa lainnya. Kunjungi kami di sambanova.ai atau hubungi kami di info@sambanova.ai. Ikuti SambaNova Systems di Linkedin atau X.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/54134160/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Shelly Sofer, Canvass AI

Virginia Jamieson, SambaNova Systems
650-279-8619

Sumber: SambaNova Systems

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024