Jakarta (ANTARA) - Gim PUBG Mobile menghadirkan kolaborasi dengan salah satu film yang sangat dinantikan tahun ini, “Venom: The Last Dance”, yang merupakan instalasi ketiga dan terakhir trilogi “Venom” dari Sony Pictures.

Dikutip dari keterangan resmi PUBG Mobile, Jumat, kolaborasi ini tersedia pada tanggal 18 Oktober hingga 10 November, dan memberikan kesempatan kepada pemain untuk menggunakan kekuatan Venom melalui serangkaian fitur dan event in-game khusus.

Kolaborasi eksklusif ini mengundang pemain untuk menyalurkan kekuatan simbiotik Venom melalui berbagai fitur in-game baru termasuk Black Symbiote Arm, Black Symbiote Warhorses, dan Black Symbiote Clusters.

Adapun Black Symbiote Arm merupakan sebuah item khusus yang memungkinkan pemain menutupi lengan mereka dengan Symbiote, memberikan mekanik gerakan yang unik.

Dengan menargetkan objek tetap seperti bangunan atau pohon, pemain dapat bergerak dengan cepat.

Baca juga: PUBG Mobile kolaborasi dengan gim TEKKEN 8

Sementara dengan objek bergerak, seperti pemain lain atau air drops, dapat menarik objek tersebut supaya lebih dekat.

Pemain juga bisa meluncurkan diri ke jarak jauh dengan meraih tanah menggunakan lengan yang diperkuat oleh Symbiote.

Lebih lanjut, fitur Black Symbiote Warhorses memungkinkan pemain untuk mengubah kuda atau Warhorses terdekat menjadi lebih kuat dan meningkatkan mobilitas di medan perang.

Saat berkendara, pemain dapat menggunakan Black Symbiote Lance untuk serangan jarak dekat atau lempar. Black Symbiote Lance akan mengikat musuh yang terkena efek Symbiote tanpa memberikan damage.

Selanjutnya, Black Symbiote Clusters akan tersedia di sejumlah lokasi khusus di peta seperti Erangel, Sanhok, Miramar, dan Livik, memudahkan pemain untuk mendapatkan Black Symbiote Arm dan menemui Black Symbiote Warhorses.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, event bertemakan Venom khusus bakal hadir pada 25 Oktober sejalan dengan perilisan “Venom: The Last Dance” di bioskop. Event ini akan memberikan kesempatan pada pemain PUBG Mobile untuk mendapat sejumlah hadiah eksklusif.

Dalam “Venom: The Last Dance”, Tom Hardy kembali berperan sebagai Venom, salah satu karakter terbaik dan terkompleks dari Marvel, untuk film terakhir dalam trilogi tersebut.

Eddie dan Venom sedang dalam pelarian. Diburu oleh kedua dunia mereka dan dengan jaring yang semakin mengepung, duo ini terpaksa mengambil keputusan besar yang akan menutup cerita Venom dan Eddie.

Baca juga: PUBG Mobile luncurkan pembaruan tema "Bloodmoon Awakening"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024