Jakarta (ANTARA) -
Grup pop rock indie asal Amerika Serikat LANY sukses mengadakan konser hari kedua "LANY a eautiful blur: the world tour / asia 2024” di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Penampilan mereka menghipnotis para penggemar yang telah menunggu selama dua tahun sejak kedatangan LANY terakhir tahun 2022 ke Indonesia.

"Kalian adalah penonton terbaik hari ini, terima kasih, sekian untuk malam ini," kata Paul pada konsernya, Kamis (10/10).

Konser ini juga sekaligus sebagai promosi lagu-lagu baru di album terbarunya "a beautiful blur" yang dirilis September 2023 lalu.

Baca juga: LANY ajak penggemar ke atas panggung di lagu "out of my league"

Total sebanyak kurang lebih 23 lagu dibawakan LANY pada konser yang diselenggarakan selama dua hari, sejak tanggal 9 Oktober 2024.

Tata lampu dan latar visual menjadi salah satu yang menarik perhatian penonton karena menggambarkan setiap lagu yang dibawakan LANY.

Sang vokalis juga memperlihatkan kepiawaiannya dalam memainkan alat musik seperti gitar dan piano.

Baca juga: LANY buka konser tur di Jakarta dengan "you!"

Tak hanya bernyanyi, Paul yang enerjik juga membangkitkan semangat penonton untuk ikut melompat dan bergoyang. Lirik lagu LANY yang galau namun dikemas secara positif dan semangat membuat penonton 'sing along' dari awal penampilan hingga akhir.

Lagu "XXL" dan "ILYSB" menjadi penutup yang meriah yang membuat penonton berjingkrak bersama sang vokalis.

Untuk penampilan hari pertama tanggal 9 Oktober yang tiketnya dijual bulan Maret para penggemar langsung memborong tiket hingga sold out, yang akhirnya membuat promotor PK Entertainment menambah slot hari kedua yaitu tanggal 10 Oktober untuk memenuhi antusiasme penggemar LANY.

Baca juga: Culture Wars jadi pembuka konser LANY di Jakarta

Melalui keterangan pers yang diterima, Kamis (10/10), Co-Founder dan Chief Operating Officer PK Entertainment Harry Sudarma, turut mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar setia LANY di Jakarta.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme luar biasa dari seluruh penggemar LANY di Jakarta. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan konser dan hiburan berkualitas di Jakarta, " katanya.

Setelah Jakarta, LANY akan melanjutkan tur di Philippines Arena, Manila pada 12 Oktober 2024 dan menutup tur "LANY a beautiful blur: the world tur / asia 2024" di Waterfront Cebu City Hotel & Casino, Cebu pada 13 Oktober 2024.

Baca juga: Antusiasme penonton hari kedua konser grup pop rock LANY di Jakarta

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024