Jakarta (ANTARA) - Band pop rock multi-platinum LANY sukses membuka konser hari keduanya dengan lagu "you!" yang diiringi ribuan penggemar di Jakarta melalui konser mereka yang bertajuk “LANY a beautiful blur: the world tour / asia 2024” di Jakarta 2024.
 
Konser yang digelar di Beach City International Stadium, Kamis, berlangsung meriah dengan menyuguhkan aksi panggung yang penuh pesona dan interaksi hangat dengan para penggemar.

LANY, grup band asal Amerika Serikat membuka penampilan mereka tepat pada pukul 20:30 yang langsung membakar antusiasme penonton. Mereka melanjutkan dengan "ex i never had", "up to me", dan "It Even Rains in LA", yang menggetarkan suasana.
"Terima kasih sudah hadir di sini, meskipun kalian bisa saja pergi tapi kalian memutuskan untuk ke sini, terima kasih banyak," ucap sang vokalis Paul menyapa para penonton.
 
Lagu-lagu penuh emosi dan 'galau' seperti "I Pray" dan "Congrats" dibawakan dengan apik meski bermakna mendalam, terlebih ia menyanyikan beberapa lagunya diselingi dengan memainkan piano dan gitar.

Aksi panggung lainnya ditampilkan Paul, seperti merekam para penonton dengan kamera video dan memotret mereka dengan kamera kecil miliknya.

Paul juga sesekali turun dari panggung dan bersalaman dengan penonton yang langsung membuat heboh penggemar di area festival.
 
Setelah Jakarta, LANY akan melanjutkan tur di Philippines Arena, Manila pada 12 Oktober 2024 dan menutup tur ini di Waterfront Cebu City Hotel & Casino, Cebu pada 13 Oktober 2024.

Baca juga: Paul LANY alami kecelakaan dan atur ulang jadwal konser di Australia

Baca juga: LANY tambah satu hari "A Beautiful Blur: The World Tour" di Jakarta

Baca juga: LANY kembali rilis lagu baru bertajuk "Home Is Where The Hurt Is"

 

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024