Jakarta (ANTARA) - Film "Bolehkah Sekali Saja Kumenangis" garapan Sutradara Reka Wijaya siap tayang di bioskop Indonesia mulai 17 Oktober 2024 dan menghadirkan kisah seputar isu kesehatan mental yang mungkin dialami banyak orang.

"Kami ingin film ini menjadi ruang yang aman bagi penonton untuk merasakan berbagai emosi," kata sutradara "Bolehkah Sekali Saja Kumenangis" Reka Wijaya saat ditemui dalam konferensi pers film tersebut di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis.

"Bolehkah Sekali Saja Kumenangis" mengisahkan perjalanan Tari (Prilly Latuconsina) dan keluarga serta orang-orang terdekatnya. Setelah kakaknya pergi meninggalkan rumah, Tari berjuang seorang diri untuk menyelamatkan sang ibu (Dominique Sanda) dari ayahnya (Surya Saputra) yang suka melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Tari yang sejak kecil menyimpan banyak beban dan trauma, akhirnya mulai kewalahan menahan dirinya lagi. Ditemani Baskara (Dikta Wicaksono), rekan sekaligus sahabat terdekatnya, Tari mulai menyelami dirinya lebih jauh untuk sampai di titik yang diinginkannya.

Baca juga: Tokoh-tokoh dalam film "Bolehkah Sekali Saja Kumenangis" diperkenalkan

Baca juga: Prilly Latuconsina : Kesehatan mental harus kita jaga


Akankah Tari berhasil menyelesaikan permasalahan keluarga dan dirinya sendiri?

Film "Bolehkah Sekali Saja Kumenangis" akan mengajak penonton untuk merenung lebih dalam tentang emosi, termasuk kesedihan yang seringkali dipendam banyak orang. Melalui kisah Tari, film tersebut menyoroti pentingnya mengakui dan mengungkapkan perasaan sebagai langkah awal menuju penyembuhan diri.

"Kami ingin film ini menjadi teman bagi siapa saja yang sedang berjuang dengan emosi mereka," kata Umay Shahab selaku Produser Film "Bolehkah Sekali Saja Kumenangis".

Prilly Latuconsina menambahkan, "Semoga film ini juga bisa menjadi perantara untuk audiens melakukan diskusi nanti setelah nonton".

Sementara itu, "Bolehkah Sekali Saja Kumenangis" dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Dikta Wicaksono, Surya Saputra, Dominique Sanda, Widi Mulia, dan deretan aktor serta aktris lainnya.

Nantikan penayangan "Bolehkah Sekali Saja Kumenangis" mulai tanggal 17 Oktober 2024 di bioskop seluruh Indonesia.

Baca juga: Prilly senang mengemban tugas sebagai Ketua Pelaksana FFI

Baca juga: Surya Saputra sebut bercerita baik untuk melepaskan emosi

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024