Hong Kong, (ANTARA/PRNewswire)- Premia Partners, penyedia ETF terkemuka asal Hong Kong, mengumumkan pencatatan Premia FTSE TWSE Taiwan 50 ETF (ETF) di HKEx pada 9 Oktober lalu.

Dengan total expense ratio yang hanya 0,28% p.a., ETF physical replicated ini menawarkan portofolio terdiversifikasi yang mencakup 50 saham unggulan di Bursa Efek Taiwan (TWSE), mencerminkan peluang pertumbuhan ekonomi dan pasar di Taiwan.

  • Premia FTSE TWSE Taiwan 50 ETF (Kode ETF: 3453 HK (HKD distributing class)/ 9159 HK (USD accumulating class)) meliputi Indeks unggulan TWSE dengan kapitalisasi pasar tertimbang, FTSE TWSE Taiwan 50.
  • Selain TSMC, strategi investasi ETF ini mencakup sejumlah saham perusahaan Taiwan yang memimpin ekosistem produksi semikonduktor dan teknologi, serta konglomerasi finansial dan perindustrian yang menangkap peluang pertumbuhan pesat ekonomi Taiwan.
  • Dengan jam perdagangan saham yang sesuai dengan TWSE, ETF ini membantu investor merespons peristiwa pasar pada zona waktu Asia, serta memfasilitasi pembebasan pajak di Hong Kong.
"Kami gembira meluncurkan sarana investasi ini agar investor bisa menangkap peluang menarik di Taiwan melalui satu produk ETF," ujar Rebecca Chua, Managing Partner, Premia Partners. "Seperti produk ETF Premia lain, ETF tersebut hadir sebagai instrumen hemat biaya untuk investor institusi. Lebih lagi, ETF tersebut merupakan strategi yang tepat untuk memanfaatkan peluang pertumbuhan di tengah tren suku bunga akhir-akhir ini, serta perkembangan kecerdasan buatan dan teknologi global."

Chris Williamson, Head, Asia-Pacific, Index Investments Group, FTSE Russell, berkata: "Kami gembira berkolaborasi dengan Premia Partners dalam memenuhi permintaan investor yang kian besar untuk saham-saham di Taiwan. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen FTSE Russell mendukung ekosistem investasi untuk pasar Taiwan, kemitraan FTSE/TWSE yang terjalin dengan baik, serta kemampuan Premia Partners memenuhi kebutuhan klien lewat produk ETF."

Tentang Premia Partners
Berdiri pada 2016, Premia Partners adalah salah satu pengelola produk ETF terkemuka asal Hong Kong. Premia Partners menawarkan produk ETF yang terjangkau, efisien, dan menjalankan praktik pengelolaan ETF terbaik di Asia. Pada 9 Oktober 2024, Premia Partners mengelola 10 ETF saham dan ETF pendapatan tetap sebagai sarana alokasi investasi yang hemat biaya dan efisien untuk Asia. Informasi lebih lanjut tentang Premia atau produk ETF Premia yang mencakup sejumlah instrumen investasi dalam bentuk saham di TiongkokEmerging ASEANAsia Metaverse/ Innovative Technology, Vietnam, Taiwan 50, obligasi dengan imbal hasil tinggi di Tiongkok, obligasi pemerintah Tiongkok, obligasi USD dengan peringkat layak investasi di Asia, dan Surat Utang pemerintah AS tersedia di www.premia-partners.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024