Jakarta (ANTARA) -- Badak LNG mengukir prestasi gemilang dengan memboyong lima penghargaan bergengsi dari ajang Indonesia QHSE Sustainability For Business Award 2024 (IQSA 2024) yang diselenggarakan oleh Majalah Business Asia Indonesia bersama Forum QHSE BUMN Konstruksi.

Deputy Director Sustainability Badak LNG Mohamad Farouk Riza mengatakan, dalam upaya mencapai standar SHEQ yang baik, Badak LNG telah menerapkan strategi dan berbagai upaya.

“Salah satunya ialah konsisten menjalankan program yang dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya aspek SHEQ seperti program SHEQ Tour and Review (STAR), menerapkan Attitude Reinforcement Technique (ART), serta menjalankan SHEQ Talk rutin bagi seluruh pekerja dan mitra kerja,” ujarnya.

Adapun kelima penghargaan tersebut meliputi The Champion of the Year for QHSE Excellent (Gas Industries), The Best CEO for QHSE Excellent yang diberikan kepada President Director & CEO Badak LNG Achmad Khoiruddin, The Best Senior Vice President/Vice President for QHSE Excellent yang diberikan kepada Senior Manager SHE&Q Badak LNG Pandu Wijaya Perwira, The Best QHSE Team (Gas Industries) ,serta The Best Fire Safety (Gas Industries).

“Penghargaan ini membuktikan sampai saat ini Badak LNG selalu berkomitmen dan konsisten dalam menjalankan bisnis dengan mengedepankan aspek SHEQ. Kami akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik lagi dan menjadikan aspek SHEQ sebagai pilar utama untuk mendukung kegiatan operasional perusahaan,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa penghargaan ini merupakan hasil seluruh pihak yang telah mendukung dan menjalankan program-program SHEQ dengan baik. “Kami manajemen mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak baik pekerja, mitra kerja, dan seluruh stakeholder sehingga Badak LNG dapat meraih prestasi ini,” tambahnya.

Dengan diraihnya penghargaan ini, Badak LNG berkomitmen untuk menjaga standar penerapan SHEQ di lingkungan kerja dan menunjukkan bahwa upaya kolaboratif seluruh tim dapat mengantarkan pada keberhasilan. Penghargaan ini juga menjadi dorongan bagi perusahaan untuk terus berinovasi dan meningkatkan kepedulian terhadap aspek SHEQ dalam setiap lini operasional perusahaan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024